Sabtu, 05 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

Istri Kedua Meninggal, Dian Tetap Ingin Bercerai Dengan Opick

Selasa, 20 Mar 2018 | 22:00 WIB Dibaca: 643 Pengunjung

Opick dan Dian Rositaningrum.*

[NEWSmedia] - Opick, baru saja ditinggal untuk selama-lamanya oleh istri keduanya Wulan Mayasari pada Minggu (18/3/2018). Walau begitu, tak mengurungkan niat Dian Rositaningrum, istri pertama untuk berpisah dengan pria yang menikahinya pada 2002 silam.

Melalui kuasa hukumnya, Roma Ananda, Dian mengatakan dirinya tetap ingin melanjutkan gugatan cerainya terhadap Opick.

"Terakhir, seperti yang saya bilang bu Dian masih ingin melanjutkan proses perceraian ini. Seperti apa kita jalanin saja," kata Roma Ananda, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Rupanya, alasan Dian tetap ingin berpisah dengan Opick lantaran sudah tak ada lagi kecocokan. Sayangnya, Roma tak menjelaskan secara detail.

"Kalau alasannya sih itu sudah tidak ada kecocokan lagi, mungkin secara prinsipal. Prinsip mereka berdua sudah tidak cocok, penjabarannya dalam persidangan nanti," ucap kuasa hukum Dian Rositaningrum.

Roma Ananda juga enggan menjelaskan secara detail mengenai alasan Dian menggugat cerai Opick karena poligami.

"Saya kan tidak boleh membuka dulu, nanti setelah ada materi pokoknya baru kita bahas. Tanyakan saja nanti kepada Ibu Dian (soal poligami)," lanjut Roma Ananda.

Roma Ananda berharap, dalam sidang lanjutan perceraian pada 27 Maret 2018 nanti, Opick dan Dian akan sama-sama hadir. "Semoga di sidang berikutnya keduanya datang. Besok agendanya masih mediasi," pungkasnya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Istri Kedua Meninggal, Dian Tetap Ingin Bercerai Dengan Opick

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top