Minggu, 25 Februari 2018 |
News Room - Peristiwa

Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah Longsor Bandara Soetta

Selasa, 06 Feb 2018 | 13:23 WIB Dibaca: 320 Pengunjung

Jenazah korban longsor bandara Soekarno-Hatta tiba di Rumah Duka di Perumahan Kota Serang Baru, Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (6/2/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Isak tangis keluarga mengiringi kedatangan jenazah Diyanti Diyah Cahyani Putri (24), korban longsor Underpass Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, di Perumahan Kota Serang Baru, Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (6/2/2018).

Jenazah yang diantar menggunakan mobil ambulance, tiba di rumah duka sekitar pukul 09:45 WIB, bahkan, tetangga, kerabat dan rekan-rekan satu perusahaan korban terus berdatangan ke rumah duka untuk takziah.

Tetangga korban, Dini mengatakan, korban merupakan sosok yang baik, bahkan menurutnya, korban biasa pulang seminggu sekali ke rumah orangtuanya di Perumahan Kota Serang Baru tersebut.

“Orangnya kalem, diem, kalau lagi di rumah, ya di rumah aja,” kata Dini saat ditemui di rumah duka, di Komplek Perumahan Kota Serang Baru.

Ditemui terpisah, Gubernur Banten, Wahidin Halim mengaku turut berdukacita cita atas korban longsornya Terowongan Kereta Api Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Senin (5/2/2018) sore tersebut.

"Kita turut berdukacita, kita prihatin atas musibah itu, kita berharap, keluarga korban sabar dan tawakal," kata Wahidin di Pendopo Gubernur Banten.

Untuk diketahui, pada Senin (5/2/2018) sore sekitar pukul 17.30 WIB, Terowongan Kereta Api atau Underpass Jalan Parameter Selatan Bandara Soekarno Hatta longsor dan mengakibatkan satu mobil Honda Brio tertimbun reruntuhan longsor tersebut.

Setelah berhasil dievakuasi dari reruntuhan longsor sekitar pukul 03:00 WIB dini hari, diketahui ada satu korban jiwa atas nama Diyanti Diyah Cahyani Putri, warga Perumahan Kota Serang Baru, Cipocok Jaya, Kota Serang dengan keadaan umum lemah dan pucat dan langsung dibawa ke RSUD Tangerang.

Lantaran kondisi yang semakin memburuk, korban dirujuk ke Rumah Sakit Mayapada pukul 05:33 WIB, Selasa (6/1/2018) pagi dan pada pukul  06.45 WIB, pasien dinyatakan meninggal dunia. [ahi/red]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah Longsor Bandara Soetta

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top