Kamis, 19 September 2019 |
News Gallery - Newstainment

Intip Aksi Dylan O'Brien cs di Trailer 'Maze Runner: The Death Cure'

Senin, 11 Des 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 324 Pengunjung

Cuplikan film Maze Runner: The Death Cure.*

[NEWSmedia] - Fans pastinya sudah tak sabar ingin segera menyaksikan "Maze Runner: The Death Cure". Baru akan tayang 2018 mendatang, "Maze Runner: The Death Cure" pun bikin fans makin penasaran dengan merilis trailer baru. 

Seperti yang diketahui, Dylan O'Brien cs kembali sebagai karakter Thomas di pertarungan terakhir "Maze Runner: The Death Cure". Dalam trailer kali ini, ditampilkan Thomas yang memimpin para Gladter kembali ke salah satu labirin. 

Untuk menyelamatkan teman mereka dan menemukan obat untuk penyakit yang disebut "Flare," mereka harus masuk ke Last City yang legendaris, labirin yang dikontrol WCKD, yang bisa berubah menjadi labirin yang paling mematikan. Siapapun yang berhasil bertahan hidup akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang diajukan Gladers sejak mereka pertama kali tiba di labirin. 

 

Di lain sisi, sepanjang perjalanan Thomas harus menghadapi pilihan sulit apakah ia akan menyelamatkan teman-temannya atau menyelamatkan semua orang. Sebelum membuat keputusan, Thomas akan menghadapi Janson (Aidan Gillen) dan Ava Paige (Patricia Clarkson). Trailer ini juga mengisyaratkan bahwa misinya akan mengorbankan nyawa seseorang yang sangat berarti bagi Thomas. 

Sementara itu, selain Dylan O'Brien, film juga akan kembali menampilkan Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Katherine McNamara, Nathalie Emmanuel, Rosa Salazar, Barry Pepper, Giancarlo Esposito dan Walton Goggins. "Maze Runner: The Death Cure" direncanakan tayang pada 26 Januari 2018 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Intip Aksi Dylan O'Brien cs di Trailer 'Maze Runner: The Death Cure'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top