Jumat, 04 Desember 2020 |
Olahraga - News Gallery

Inter Milan Vs Lazio: Lanjutkan Tren Bagus Nerazzurri

Selasa, 31 Jan 2017 | 21:01 WIB Dibaca: 1010 Pengunjung

Inter Milan Vs Lazio.*

[NEWSmedia] - Laga seru akan tersaji pada perempat final Coppa Italia saat Inter Milan menghadapi Lazio di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB. Bermain di kandang, Nerazzurri sedang dalam performa terbaiknya.

Inter Milan tampil luar biasa dengen mencatat delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Termasuk ketika mengalahkan Lazio 3-0 pada 22 Desember 2016 lalu.

Sebaliknya, tim tamu gamang menatap duel tersebut. Kondisi Lazio tengah menurun. Mereka kalah dalam dua pertandingan beruntun di Liga Italia, menghadapi Juventus dan Chievo Verona.

Pelatih Inter Stefano Pioli menegaskan timnya sangat berambisi merebut gelar juara di turnamen ini. Karena itu, dia meminta skuatnya tampil maksimal demi meraih kemenangan dan membuka jalan menuju babak selanjutnya.

"Semua menginginkan Coppa Italia, termasuk kami. Kami butuh Inter yang matang secara taktik dan mental menghadapi pertandingan nanti," kata Pioli, yang menggantikan Frank De Boer sebagai pelatih Inter Milan pada November 2016 lalu.

Tetap Waspada

Soal performa Lazio di beberapa laga terakhir, Pioli yang sempat menangani klub berjuluk Biancoceleste itu menekankan agar anak asuhnya tidak menjadikan sebagai patokan. Skuat Inter juga dilarang berkaca kepada kemenangan mereka sebelumnya, karena pertandingan nanti bisa jadi sangat berbeda.

"Mereka memang kalah kemarin, tapi kami harus menghormati mereka. Inter wajib fokus pada penampilan sendiri," tegas Pioli.

Sementara pelatih Lazio, Simone Inzaghi meminta anak-anak asuhnya melupakan kekalahan dari Chievo. Ia meminta tim fokus memberikan yang terbaik melawan Inter.

"Kami sekarang bermain untuk melaju ke semifinal. Yang harus saya lakukan adalah menentukan skuat terbaik. Untuk tim, mereka harus melupakan haasil buruk sebelum ini. Yang jelas untuk mengalahkan Inter kami harus tampil kompak dan solid," ujarnya.

Susunan pemain:

Inter Milan: Carrizo; D’Ambrosio, Medel, Miranda, Ansaldi; Brozovic, Kondogbia; Gabigol, Banega, Eder; Palacio. Pelatih : Stefano Pioli.

Lazio: Strakosha; Patric, De Vrij, Wallace, Radu; Parolo, Bilgia, Murgia; Felipe Anderson, Immobile, Lulic. Pelatih : Simone Inzaghi. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Inter Milan Vs Lazio: Lanjutkan Tren Bagus Nerazzurri
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top