Sabtu, 23 Januari 2021 |
News Room

Inspektorat Kota Serang Harus Selesaikan Pengawasan Anggaran Covid-19

Senin, 15 Jun 2020 | 15:05 WIB Dibaca: 546 Pengunjung

Wali Kota Serang Syafrudin saat rapat koordinasi virtual dengan Presiden Jokowi di Kantor Diskominfo Kota Serang, Senin (15/6/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Wali Kota Serang Syafrudin mengungkapkan, pengawasan penggunaan anggaran Covid-19 tidak boleh tumpang tindih.

Menurutnya, jika pemeriksaan penggunaan anggaran tersebut telah dilakukan oleh inspektorat, maka instansi lain tidak diperbolehkan untuk melakukan pemeriksaan.

"Jadi selesaikan dulu oleh Inspektorat, kemudian kalau ada masalah ya selesaikan, kalau tidak masalah ya sudah," kata Syafrudin setelah melakukan rapat koordinasi virtual dengan Presiden Jokowi di Kantor Diskominfo Kota Serang, Senin (15/6/2020).

Syafrudin mengungkapkan, sejauh ini pihaknya sedang mempersiapkan penerapan new normal agar roda perekonomian masyarakat tetap berputar.

"Ini juga tetap harus berjalan karena kita akan lebih parah kalau ekonomi kita ini terpuruk. Kalau sudah ekonomi terpuruk mungkin akan terjadi kemiskinan dan lain sebagainya," jelasnya.

Oleh karena itu, masih dikatakan Syafrudin, untuk pemulihan ekonomi dalam menyambut new normal, pihaknya akan tetap memperhtaikan kesehatan masyarakat.

"Kuncinya penyelamatan ekonomi dan masyarakat," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Arif Darma
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Inspektorat Kota Serang Harus Selesaikan Pengawasan Anggaran Covid-19

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top