Jumat, 16 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Inilah Tampilan Gal Gadot Dalam Trailer Baru 'Ralph Breaks The Internet'

Senin, 24 Sept 2018 | 18:10 WIB Dibaca: 207 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Walt Disney Animation Studios baru saja membagikan trailer baru dari proyek animasi teranyar mereka, "Ralph Breaks the Internet". Trailer baru ini lebih memfokuskan pada inti kisah film kedua petualangan Ralph (John C. Reilly) dan Venellope (Sarah Silverman).

Menariknya, dalam trailer kali ini karakter Shank yang diperankan oleh Gal Gadot juga lebih banyak ditampilkan. Di mana ia memerankan seorang pembalap wanita tangguh dan berbakat dalam game balap online yang disebut Slaughter Race.

"Ralph Breaks the Internet" sendiri tentunya menjadi kali pertama bagi aktris asal Israel tersebut untuk menjadi seorang pengisi suara di film animasi. Sebelumnya, Gal sendiri mengungkapkan bahwa karakter yang ia perankan memang luar biasa. Bahkan meurutnya, Shank bisa saja menjadi scene stealer yang bakal disukai oleh para penonton seiring berjalannya film.

Penambahan Gal Gadot dalam jajaran pemain ini bisa dibilang sebagai strategi yang cukup cerdas dari Disney. Bahkan bukan hal yang mustahil jika bergabungnya aktris "Justice League" tersebut mampu mendongkrak pundi-pundi keuntungan yang bakal mereka raup.

 

"Ralph Breaks The Internet" tentunya menjadi film animasi yang paling ditunggu pada akhir tahun ini. Jika mengingat bahwa seri pertamanya, "Wreck It Ralph" mendapat respon luar biasa dari para penikmat film, maka bukan hal yang mustahil apabila sekuel ini digadang-gadang menuai kesuksesan serupa.

Dalam film pertamanya, "Wreck-It Ralph" mengisahkan perjalanan Ralph yang muak menjadi karakter jahat dalam game dan mencoba kabur. Namun dalam sekuelnya ini, tokoh penghancur tersebut mengajak Venellope untuk keluar dari game dan menuju dunia internet guna mencari sebuah bagian penggati game Sugar Rush.

Selain John dan Sarah, beberapa pemain di film pertama juga dipastikan bakal kembali dalam sekuel ini. Di antaranya adalah Jane Lynch serta Jack McBrayer.

Tak hanya itu, Disney juga mengikutsertakan pengisi suara original para putri Disney. Sebut saja Jodi Benson sebagai Ariel, Paige O’Hara sebagai Belle, Linda Larkin sebagai Jasmine, Ming Na Wen sebagai Mulan, Irene Bedard sebagai Pocahontas, Idina Menzel sebagai Elsa, Anika Noni Rose sebagai Tiana, Mandy Moore sebagai Rapunzel, Kristen Bell sebagai Anna, serta Auli’i Cravalho sebagai Moana.

"Ralph Breaks the Internet" sendiri akan kembali disutradarai oleh Rich Moore dengan naskah yang ditulis oleh Phil Johnston. Mengambil latar cerita enam tahun setelah film pertama, sekuel ini rencananya akan dirilis pada 21 November mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

5 Sikap Pengendara Motor Sebelum 'Hujan-hujanan'
Jumat, 16 Nov 2018 | 13:00 WIB
5 Sikap Pengendara Motor Sebelum 'Hujan-hujanan'
Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Minta Kenaikan Gaji
Jumat, 16 Nov 2018 | 09:46 WIB
Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Minta Kenaikan Gaji

KOMENTAR

Inilah Tampilan Gal Gadot Dalam Trailer Baru 'Ralph Breaks The Internet'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top