Minggu, 25 Februari 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Periode 2018-2023

Selasa, 13 Feb 2018 | 15:43 WIB Dibaca: 195 Pengunjung

Pengundian nomor urut bagi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang di Le Dian Hotel, Kota Serang, Selasa (13/2/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan nomor urut bagi tiga pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023 di Le Dian Hotel, Kota Serang, Selasa (13/2/2018).

Berdasarkan hasil undian, nomor urut satu, didapatkan oleh pasangan calon Vera-Nurhasan, sementara nomor urut dua, didapatkan oleh pasangan Syamsul-Rohman dan untuk nomor urut tiga didapatkan oleh pasangan calon Syafrudin-Subadri.

"Kami tidak pernah tau nomor urut berapa yang akan didapatkan, tapi pada hari ini Paslon Vera-Nurhasan mendapatkan nomor urut yang sesuai harapan, angka satu menjadikan simbol bahwa kami diberikan amanah untuk bisa mempersatukan masyarakat dan membangun Kota Serang," kata Vera saat memberikan sambutan.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Nomor Urut Satu, Vera-Nurhasan.*

Sementara itu, Calon Wali Kota Serang nomor urut dua, Syamsul Hidayat mengatakan, dirinya selaku calon dari perseorangan berkomitmen dan siap mengikuti tahapan dan rangakain Pilkada Kota Serang dengan etis, sehat dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Nomor Urut Dua, Syamsul-Rohman.*

"Kami berharap, Pilkada ini dapat menghasilkan pemimpin yang bersih, berkualitas, berani, unggul, yakin dan amanah dan membawa perubahan Kota Serang jauh lebih baik dari sekarang," kata Syamsul.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Nomor Urut Tiga, Syafrudin-Subadri.*

Di tempat yang sama, calon Wali Kota Serang nomor urut tiga, Syafrudin berharap, pelaksanaan Pilkada Kota Serang dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hal yang tidak dinginkan.

"Mudah-mudahan nomor tiga ini, tanggal 27 Juni nanti, menjadi sejarah baru untuk Kota Serang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Periode 2018-2023
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top