Minggu, 13 Juni 2021 |
News Gallery - Newstainment

Inilah Alasan Suami Tak Setuju Ria Irawan Pakai Hijab

Minggu, 22 Jan 2017 | 22:42 WIB Dibaca: 1491 Pengunjung

[NEWSmedia] - Semenjak menjalani kemoterapi, Ria Irawan memutuskan untuk menggunduli rambutnya. Ia tak nyaman dengan efek kemoterapi yang dijalaninya saat ini. Demi menutupi kepala plontosnya, ia sering juga tampil memakai topi dan hijab.

Sepulang dari umrah, Ria semakin sering tampil muslimah dengan hijabnya. Tapi keputusan bintang film "Arisan! 2" itu belum sepenuhnya disetujui oleh sang suami, Mayky Wongkar.

Menurut Mayky, hijab itu hanya identik pada satu agama saja. Padahal ia ingin sang istri menjadi panutan semua orang, bukan hanya umat Muslim. "Sebenarnya aku penginnya sih Ria Irawan enggak cuma jadi pantuan untuk Islam doang," ujar Mayky belum lama ini.

"Pengen buat perempuan-perempuan lain juga, karena kan Indonesia bermacam-macam, ada Islam, Kristen dan lain-lain," sambungnya. Menanggapi pernyataan sang suami, Ria pun terlihat santai.

Ria bisa memahami pernyataan sang suami. Ia menganggp ilmu agama Islam yang dimiliki suaminya belum mantap lantaran baru menjadi mualaf. Sehingga, sikap sang suami terhadap hijabnya masih dianggap wajar oleh Ria.

"Aku menutup kepala karena kondisi kulit enggak enak banget," jelas Ria Irawan. "Tapi karena suami mualaf juga, ilmunya belum sampai. Gimana menjadi imam yang baik, bagaimana menjaga kaidah-kaidah istri." [wkn]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Inilah Alasan Suami Tak Setuju Ria Irawan Pakai Hijab
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top