Selasa, 18 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Ini yang Menguatkan Sheila Setelah Bercerai Dari Kiki

Kamis, 08 Jun 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 508 Pengunjung

Sheila Marcia.*

[NEWSmedia] - Sheila Marcia akhirnya​ berkomentar soal perasaannya setelah dinyatakan resmi bercerai dengan sang suami, Kiki Mirano, pada Mei lalu.

"Pertama yang jelas memang ada sesuatu dalam diri saya yang saya yakini saya selalu bisa bangkit dari segala keterpurukan. Kedua, saya selalu bersyukur dengan apa pun itu yang terjadi pada hidup saya," kata Sheila Marcia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (8/6/2017).

Meski begitu, wanita berusia 27 tahun ini mengakui bahwa ia sempat bertanya-tanya soal takdir yang menimpa biduk rumah tangganya itu. Namun, pada akhirnya ia tetap mensyukuri jalan yang ia tempuh ini.

"Pada awalnya saya bertanya kenapa. Kenapa harus terjadi pada hidup saya. Ketika saya tanya, seolah-olah Tuhan jawab bahwa saya harus begini dan begitu. Saya harus bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidup saya dan yang pasti yang paling penting adalah anak-anak saya," tutur Sheila Marcia.

Dari situ, janda beranak tiga ini pun menyadari betul bahwa pada akhirnya ia harus tetap menjalani kehidupan, apa pun yang terjadi.

"Kalau saya enggak​ bangkit, ya siapa lagi yang harus mendorong saya kalau bukan saya sendiri," tutup Sheila Marcia. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini yang Menguatkan Sheila Setelah Bercerai Dari Kiki

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top