Minggu, 20 Oktober 2019 |
Olahraga - News Gallery

Ini Wakil Indonesia yang Lolos ke Final Renang Asian Games

Selasa, 21 Agt 2018 | 14:03 WIB Dibaca: 266 Pengunjung

Atlet Renang Indonesia, Azzahra Permatahani.*

[NEWSmedia] - Pertandingan renang Asian Games 2018 sudah memasuki hari ketiga. Sebanyak tujuh partai penyisihan tersaji di GBK Aquatic Stadium, Selasa 21 Agustus Pukul 09.00 WIB.

Indonesia menugaskan sembilan perenang, yakni AA Istri Kania dan Nurul Fajar pada nomor 50 meter gaya punggung putri. Triady Fauzi Sidiq dan Raymond Lukman bertempur di nomor 50 meter gaya bebas putra.

400 meter gaya ganti perorangan putri diwakili Azzahra Permatahani. Adinda Larasati dan Sofie Kemala turun di nomor 100 meter gaya kupu-kupu putri. Aflah Fadlan dan Putra Muhammad Randa berjuang pada nomor 400 meter gaya bebas putra.

Ikut serta Tim Srikandi Renang Indonesia yang diperkuat Patricia Yosita, Ressa Kania Dewi, Adinda Larasati Dewi dan Sagita Putri, berjibaku di nomor 4x200 meter gaya bebas putri.

Azzahra Permatahani yang ikut berlomba di nomor 400 meter gaya ganti perorangan putri, mengantongi catatan waktu 4 menit 53,58 detik, dan berhak melaju ke final, duduk di peringkat tujuh.

Tim Garuda Indonesia yang diperkuat Patricia Yosita, Ressa Kania Dewi, Adinda Larasati Dewi dan Sagita Putri, berjibaku di nomor 4x200 meter gaya bebas putri, dan berhasil melaju ke partai puncak setelah memperoleh catatan waktu 8 menit 34,05 detik, menduduki posisi enam.

Satu lagi wakil Garuda yang lolos ke final adalah dari sektor putra, Aflah Fadlan Prawira. Perenang berusia 21 tahun ini mengukir catatan waktu 3 menit 54,45 detik, dan ada di posisi delapan dari total 23 perenang yang tampil di nomor 400 meter gaya bebas putra.

Partai final akan dihelat mulai Pukul 18.00 WIB di GBK Aquatic Stadium. Perenang Indonesia diyakini bisa mempersembahkan yang terbaik. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Wakil Indonesia yang Lolos ke Final Renang Asian Games

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top