Selasa, 17 Juli 2018 |
News Room - Politik

Ini Rencana 'Si Doel' Usai Menjabat Gubernur Banten

Senin, 15 Mei 2017 | 15:00 WIB Dibaca: 888 Pengunjung

Rano Karno dan Wahidin halim saat acara Sertijab di Pendopo KP3B Banten, Senin (15/5/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Mantan Gubernur Banten, Rano Karno berencana untuk istirahat dari dunia birokrasi, setelah diri tidak lagi menjabat sebagai Gubernur di Banten.

"Istirahat dulu deh, pokoknya tahun ini istirahat dulu," kata Rano saat menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di Pendopo Gubernur Banten, Senin (15/5/2017).

Ia mengatakan, untuk sementara ini, dirinya ingin kembali ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Saya rencana kembali ke DPP dulu sementara, bantu-bantu di DPP," terangnya.

Selain itu, ia juga memberikan pesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten untuk melakukan harmonisasi dengan pemerintah pusat untuk pembangunan di Banten.

"Kalau tidak dilakukan, akan sulit, tadi saya sampaikan, kalau memang saya dibutuhkan untuk membantu, saya siap membantu," jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Banten, Wahidin Halim dalam sambutannya mengatakan, meski sempat menjadi rival pada Pilkada Banten lalu, namun saat ini, ia meyakinkan bahwa hal tersebut merupakan dinamika politik.

"Bang Doel ini sahabat saya, maafkan kalau kemaren sempet ada yang mengganggu komunikasi, saya yakin dengan ikhlas, Bang Doel akan membantu," katanya.

Ia juga menegaskan, dirinya bersama Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy telah mengikhlaskan diri untuk membangun Banten lebih baik lagi.

"Pak Haji Embay, mohon bantu saya, begitu juga Pak Taufik Ruki dan para pendiri Banten yang lainnya," pungkasnya. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Rencana 'Si Doel' Usai Menjabat Gubernur Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top