Minggu, 17 Desember 2017 |
News Gallery - Newstainment

Ini Pesan Terakhir Julia Perez untuk Ruben Onsu

Sabtu, 17 Jun 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 442 Pengunjung

Ruben Onsu saat menjenguk Julia Perez.*

[NEWSmedia] - Ruben Onsu merupakan orang terdekat Julia Perez setelah keluarganya. Ruben tak peduli dirinya lelah, asalkan ia bisa memberikan kontribusi untuk kesehatan Jupe --sapaan Julia Perez--.

Hampir setiap hari, Ruben Onsu pun menyempatkan diri untuk menjenguk Julia Perez selama di rumah sakit. Ruben pun selalu memberi semangat untuk kesembuhan pemain film Gending Sriwijaya itu.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Julia Perez pun sempat menitipkan keluarganya kepada bapak satu anak ini. Itu diungkapkan Ruben Onsu di akun Instagramnya, Sabtu (17/6/2017).

Ruben Onsu mengunggah foto dirinya tengah bercakap-cakap dengan Julia Perez yang wajahnya ditutupi kain hitam.

"Dia bilang jaga in keluarga gw ya, jagain @anggitheperez marah in dia klo bandel, kayak lo jagain gw ya ben #8haritanpasahabat," tulis Ruben Onsu.

Julia Perez pun sempat menitipkan rumah singgah yang dibangunnya kepada Ruben untuk dilanjutkan. Begitupun dengan bisnis losion yang belum sempat dijalankan pelantun "Belah Duren" ini.

"Kalau dia ke saya cuma menitipkan rumah singgah dan (bisnis) handbody-nya. Ini bukan jualan ya, cuma ini online kecil sengaja dibuat untuk fans-nya. Jadi dia menitipkan itu," ucap Ruben Onsu. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Pesan Terakhir Julia Perez untuk Ruben Onsu

BERITA TERKAIT

Top