Rabu, 19 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Ini Pesan 'Bbm' Viral yang Menyatakan Manohara Meninggal Dunia

Kamis, 17 Nov 2016 | 22:05 WIB Dibaca: 1596 Pengunjung

Manohara Odelia Pinot.*

[NEWSmedia] - Ibunda Manohara, Daisy Fajarina menegaskan bahwa putri tercintanya tidak mengonsumsi alkohol maupun pil inex seperti yang diberitakan salah satu portal berita online. Manohara Odelia Pinot menjalani pola hidup teratur dan sehat.

Daisy menyayangkan berita yang tidak bertanggungjawab itu. Karena sebagai orang terdekat, ia tahu betul kebiasaan Manohara setiap harinya.

"Enggak nyangka aja sampai begitu sampai overdosis sementara Mano hidupnya sehat banget daging aja enggak makan dia vegetarian. Apalagi drugs. Dia setiap pagi bikin jus saya juga dikirimin jus," ujarnya saat berbincang dengan Okz.

Awalnya Daisy sempat panik saat medengar kabar Manohara meninggal, namun akhirnya ia menetahui bahwa berita itu tidak benar. Ia tak habis pikir pada berita tersebut dicantumkan pernyataan dari Kapolsek

"Tapi bigungnya ko ada segala Kapolsek gitu ko bisa ya," imbuhnya heran.

Pada portal berita online tersebut, tertulis ada pesan BBM yang beredar menyatakan bahwa menyatakan bahwa Manohara Odelia Pinot di Rumah RS. Siloam Graha Medika Jakarta, Rabu (16/11/2016), pukul 02.27 WIB. Berikut isi pesan BBM yang ditulis.

“Inalillahii, berita duka dari artis indonesia yang terlibaat dalam kasus video mesum Manohara Odelia Pinot menghembuskan nafas terakhir di RS. Siloam Graha Medika Jakarta Selatan siang tadi pukul   074:27, Manohara Odelia Pinot dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi,". [04]

Penulis: Okz
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Pesan 'Bbm' Viral yang Menyatakan Manohara Meninggal Dunia

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top