Jumat, 20 Juli 2018 |
News Room - Ekonomi

Ini Penampakan Beras Renceng yang Bakal Dijual Bulog

Jumat, 08 Jun 2018 | 07:02 WIB Dibaca: 142 Pengunjung

Perum Bulog siap menjual produk terbarunya, beras premium dalam kemasan renceng atau sachet. *

JAKARTA, [NEWSmedia] - Perum Bulog siap menjual produk terbarunya, beras premium dalam kemasan renceng atau sachet. Lantas seperti apa bentuk kemasan dari produk tersebut?

Dari foto yang diterima beras dengan merek BerasKita Premium tersebut dikemas dalam plastik berwarna kuning dan orange, serta akses transparan ditengahnya yang memungkinkan pembeli melihat beras di dalamnya.

Sejumlah tulisan terdapat pada bagian depan kemasan, seperti bagian paling atas tertulis BUMN Hadir untuk Negeri. Kemudian ada juga tulisan Kini Hadir dalam Kemasan Sachet.

Kemudian di bagian bawah tertulis Diproduksi/Dikemas oleh Perum Bulog serta ada keterangan mengenai berat per sachet yaitu Berat Bersih: 200 gr.‎

Sementara untuk bagian belakang kemasan berwana orange yang dilengkapi dengan keterangan terkait produk tersebut.

Direktur Komersial Bulog, Tri Wahyudi Saleh menyatakan, jika beras tersebut diproduksi bukan hanya untuk Lebaran saja. Namun memang ide membuat produk beras sachet ini baru muncul sebelum Ramadan.

"Terus (diproduksi dan dijual). Kebetulan ide ini baru muncul menjelang puasa," ujar dia ujar di di ‎Gudang Bulog Divisi Regional (Divre) DKI Jakarta dan Banten, Rabu (6/6/2018).

Menurut Tri, saat ini masing-masing Divisi Regional Bulog tengah memproduksi produk pangan ini. Rencananya lebih dari 100 ton akan diproduksi di tahap awal.

"100 ton lebih. Segera mungkin (dipasarkan), sudah selesai langsung kita distribusikan," tandas dia. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Penampakan Beras Renceng yang Bakal Dijual Bulog

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top