Kamis, 21 November 2019 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Ini Orasi Ibas Yudhoyono Saat Ikut Kampanye Akbar WH-Andika di Rangkasbitung

Minggu, 05 Feb 2017 | 17:01 WIB Dibaca: 1680 Pengunjung

Edhie Baskoro Yudhoyono saat acara kampanye pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Lapangan Mandala, Rangkasbitung, Lebak, Minggu (5/2/2017).*

LEBAK, [NEWSmedia] - Putra Presiden Indonesia ke-6, Edhie Baskoro Yudhoyono yang juga sebagai salah satu Ketua DPP Partai Demokrat menghadiri kampanye akbar pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Lapangan Mandala, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (5/2/2017).

Ibas diberi kesempatan berorasi di hadapan massa pendukung WH-Andika. Ia mengatakan kehadirannya di kampanye WH-Andika demi satu tujuan, yakni mensukseskan dan memenangkan pasangan calon nomor urut satu di Pilkada Banten 2017.

“Paslon ini (WH-Andika) merupakan sosok yang tidak bisa diragukan lagi. Sosok yang saling melengkapi. Pak WH sudah teruji dan berpengalaman membangun daerah di Banten dan Pak Andika merupakan sosok yang dicintai masyarakatnya,” kata Edi mengawali orasi politiknya dihadapan ribuan pendukung.

Ibas juga mengingatkan, Banten tidak membutuhkan sosok pemimpin yang sering umbar janji, melainkan butuh pemimpin yang peduli dan memberikan solusi. Menurutnya, pasangan WH-Andika merupakan solusi yang dibutuhkan Banten.

“Oleh karena itu pada tanggal 15 Februari 2017 nanti, ayo datang ke TPS, jangan mau dicurangi. Datang ke TPS mencoblos nomor urut 1, WH-Andika,” ucap Ibas Yudhoyono.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengatakan, kemenangan WH-Andika sudah di depan mata. Iti Octavia yang merupakan Bupati Lebak ini pun berharap, ketika pasangan tersebut ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, pembangunan di Banten bisa dimulai dari Kabupaten Lebak.

“Pembangunan Banten harus dimulai dari Lebak. Mari satukan hati, mari bersama tanggal 15 Februari 2017, ajak saudara untuk memilih nomor satu,” kata Iti.

“Lebak memerlukan pemimpin yang berkolaborasi. Kita lihat pasangan nomor satu ini adalah generasi yang matang dan generasi muda. Insya Allah akan membawa perubahan Banten,” sambungnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Orasi Ibas Yudhoyono Saat Ikut Kampanye Akbar WH-Andika di Rangkasbitung
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top