Selasa, 26 Januari 2021 |
News Room

Ini Kata Anggota DPR-RI Dapil Banten Mengenai Aksi 313,

Jumat, 31 Mar 2017 | 10:38 WIB Dibaca: 761 Pengunjung

Polisi berjaga di depan Istana Negara, Jumat (31/3/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Jelang aksi bela Al-Qur'an 313 yang diinisiasi Forum Umat Islam (FUI) di depan Istana Negara, hari ini, Jum'at (31/3/2017). Anggota DPR RI, Jazuli Juwaini mengatakan bahwa siapa saja boleh menyampaikan pendapat dimuka umum.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut menyebutkan, bahwa setiap warga negara yang menyampaikan pendapat dilindungi oleh undang-undang. Ia dirinya mengimbau agar massa aksi bisa menjaga ketertiban.

"Seluruh anak bangsa dinegeri ini boleh menyampaikan pendapat dimuka umum dan itu dilindungi undang-undang. Pengunjuk rasa juga tidak boleh anarkis," kata Jazuli Juwaini, anggota DPR RI dapil Banten III saat dihubungi NEWSmedia, Kamis, (30/3/2017).

Sementara Wakil Ketua Komisi III DPR-RI, Desmon Mahesa saat ditanya mengenai rencana kesiapan Komisi III akan menerima delegasi massa aksi 313 besok di Senayan,  dirinya enggan berkomentar banyak.

"Komentar apa ya, besok saya ada di Serang," singkat Desmon.

Untuk diketahui, Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon memastikan Komisi III DPR akan menerima perwakilan peserta Aksi 313 jika mereka melakukan aksi unjuk rasa di Gedung DPR-RI. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Kata Anggota DPR-RI Dapil Banten Mengenai Aksi 313,
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top