Minggu, 01 November 2020 |
News Room - Pemerintahan

Ini Inisial Dua ASN yang Diberhentikan Pemprov Banten

Jumat, 07 Jul 2017 | 17:26 WIB Dibaca: 1112 Pengunjung

Plt Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten, Opar Sohari.*

SERANG, [NEWSmedia] - Pemerintah Provinsi Banten telah memberikan tindakan tegas terhadap dua aparatur sipil negara (ASN) yang terbukti melakukan pelanggaran berat atau indisipliner. Kedua ASN berinisial WK dan EG tersebut diberhentikan sementara dari pekerjaannya.

Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Opar Sohari mengatakan, WK saat menjabat sebagai Kepala Biro Bina Infrastruktur Pemprov Banten, sedangkan EG yang bekerja di salah satu UPT Pemprov di wilayah Pandeglang. 

"Bukan dipecat, tapi diberhentikan sementara, kan belum inkrah, masih persidangan," kata Opar saat ditemui di Pendopo Gubernur Banten, Jumat (7/7/2017).

Ia mengatakan, pemberhentian sementara dilakukan karena dua ASN tersebut masih menunggu keputusan dari persidangan. "Nanti, sampai masa persidangan selesai," kata Opar bergegas ke mobil dinasnya.

Baca juga: Gubernur Banten Pecat Dua Pegawai, Salah Satunya ASN Pengguna Narkoba

Ia juga menegaskan, hingga saat ini, baru dua ASN tersebut yang diberhentikan sementara, sedangkan pihaknya belum mengetahui jika ada ASN yang diturunkan pangkat dan golongannya. "Sementara ini, masih dua itu," ujarnya singkat. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Inisial Dua ASN yang Diberhentikan Pemprov Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top