Rabu, 25 November 2020 |
News Room - Politik

Ini Harapan Ketua DPRD Banten Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Terpilih

Rabu, 05 Apr 2017 | 18:31 WIB Dibaca: 1006 Pengunjung

Ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah saat diwawancara awak media setelah rapat pleno di Aula KPU Banten, Rabu (5/4/2017).

SERANG, [NEWSmedia] - Pasca penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih WH-Andika, Ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah,  berharap agar Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih bisa mengemban amanah masyarakat Banten agar lebih baik.

"Saya apresiasi dan saya ucapkan selamat kepada Pak Wahidin dan Andika untuk menjalankan amanat itu dan Insyallah kita mendukung program program yang pro terhadap rakyat," kata Asep, saat ditemui setelah rapat pleno di Aula KPU Banten, Rabu (5/4/2017).

Politisi PDI-P ini juga menitipkan pesan kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih, agar mampu mengemban amanat tersebut untuk memperbaiki kekurangan yang ada selama ini dan memperbaiki kesejahteraan masyarakat Banten kedepan.

"Saya selaku wakil rakyat mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah menjaga kondusifitas Pilkada Banten ini dengan tidak mencederainya, artinya kedewasaan masyarakat Banten dalam menentukan pilihannya perlu diapresiasi," terangnya.

Ia juga menegaskan, meski sempat ada gugatan dari pihak pemohon ke MK, yang dalam hal ini pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief, hal tersebut merupakan hak konstitusional yang telah diatur dalam perundang-undangan.

"Kita harus fatsun dan hormat terhadap putusan (MK-red) itu," kata Asep, seraya mengatakan pihaknya akan melakukan rapat paripurna istimewa DPRD Banten untuk mengumumkan hasil pelaksanaan Pilkada Banten 2017. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Harapan Ketua DPRD Banten Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Terpilih

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top