Jumat, 16 November 2018 |
News Room

Ini Hotel Bertarif Rp73 juta Semalam, Tempat Raja Arab Saudi Liburan di Bali

Sabtu, 25 Feb 2017 | 16:20 WIB Dibaca: 1158 Pengunjung

Kamar hotel The St Regis Bali Resort.*

SERANG, [NEWSmedia] – Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al Saud ke Indonesia awal Maret nanti sangatlah istimewa, dimana setelah 47 tahun baru kali ini Raja Salman mengunjungi Indonesia. 

Raja Salman akan membawa rombongan sebanyak 1.500 orang. Termasuk 10 menteri dan 25 pangeran. Raja akan berada di Indonesia selama sembilan hari, dengan agenda tiga hari pertama berisi acara kenegaraan resmi dan selebihnya Raja Salman akan berlibur di Bali.

Ada banyak hal khusus yang harus disiapkan untuk menyambut raja yang kini berusia 81 tahun tersebut. Mulai dari mobil, tangga pesawat khusus, lift, bahkan toilet khusus untuk Raja Salman.

Salah satu hal yang menarik perhatian, Seusai melakukan kunjungan kenegaraan, Raja Salman akan terbang untuk liburan ke Bali. Beliau disebut-sebut akan menginap di hotel yang bertarif Rp73 juta per malam.

Hotel tersebut diperkirakan adalah hotel The St Regis Bali Resort kawasan Nusa Dua, Badung, Bali. Hotel super mewah itu menghadap langsung ke pantai yang teduh dan memiliki pasir putih.

Selain hotel Regis, ada tiga hotel lainnya yang dibooking oleh Raja Salman, namun Managing Director Indonesia Tourism Development Centre (ITDC) Nusa Dua, Wayan Karioka mengatakan, pihaknya tidak bisa memberi informasi detail lokasi tempat menginap Raja Salman dan rombongan, karena pertimbangan privasi serta keamanan.

"Yang jelas sudah pasti di kawasan ITDC, sekitar 3 hotel yang dibooking. Tapi kata pihak keamanan Raja Salman, apa saja tiga hotel itu tidak boleh disebarluaskan," jelas Wayan Karioka.

Perlu diketahui, di ITDC Nusa Dua terdapat beberapa hotel berbintang lima, dimana hotel The St Regis Bali Resort adalah penginapan yang paling mewah diantara lainnya. 

Kamar di hotel ini terdiri dari beberapa tipe, yaitu St Regis Suites seharga Rp5,3 juta hingga Rp5,9 juta per malam, villa Rp13 juta, Grande Astor Presidential Suite Rp36 juta, The Strand Residence Rp73 juta.

Hotel berjarak 30 menit dari Bandara Ngurah Rai menggunakan mobil. Menurut keterangan di situs resmi The S Regis Bali Resort, hotel bintang lima ini menawarkan banyak fasilitas berupa rangkaian vila pribadi dengan akses langsung ke pantai pasir putih terbaik di Nusa Dua. [red]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Hotel Bertarif Rp73 juta Semalam, Tempat Raja Arab Saudi Liburan di Bali
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top