Selasa, 23 Oktober 2018 |
News Gallery - Lifestyle

Ini Cara Memuaskan Wanita di Atas Ranjang

Jumat, 21 Okt 2016 | 00:03 WIB Dibaca: 3500 Pengunjung

Foto Ilustrasi

[NEWSmedia] - Banyak pria yang bertanya-tanya pentingkah foreplay untuk dilakukan sebelum melakukan aktivitas seks bersama pasangannya?

Menurut psikiater, Mark Epsetin, MD, “kebanyakan pria takut akan tubuh wanita oleh karenanya tidak semua pria berani mengeksplorasi seksualitas pasangannya” kata penulis buku “Open to Desire: Embracing a Lost for Life” tersebut.

Tidak sedikit pria juga kurang suka melakukan hal tersebut, dikarenakan mereka selalu ingin menuju kebagian utama dan melupakan bagian yang penting bagi kepuasan seks pasangannya, walaupun mereka tahu foreplay sangatlah penting untuk dilakukan.

Di dalam agama juga dianjurkan untuk melakukan foreplay, agar hubungan intim membawa cinta dan kasih, serta menghasilkan keturunan, yang baik dan membawa manfaat bagi hubungan suami istri.

Dr. Boyke mengatakan, aktivitas foreplay ini sangat dibutuhkan para wanita karena dengan foreplay, orgasme bisa ikut berkontraksi. Faktanya, sebanyak 85% wanita menginginkan foreplay atau pemanasan terlebih dahulu sebelum bercinta dan 33% wanita menginginkan foreplay lebih lama dari biasanya.

Hal ini sering kali dilupakan oleh para pria yang begitu berambisi memuaskan hastratnya sendiri dengan sesegera mungkin melakukan ke bagian menu utama. Padahal wanita yang memiliki siklus seks yang lebih lama dari pada pria otomatis membutuhkan waktu lebih lama juga, agar mereka terangsang.

Sebuah studi baru yang dipublikasikan dalam “Jurnal Of Sex Research” menyatakan, bahwa baik pria maupun wanita akan lebih ter puaskan aktivitas seks nya jika mereka melakukan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu.

Tetapi sayangnya banyak pria yang masih kurang paham akan letak tubuh pasangannya, sehingga tidak maksimal melakukan foreplay.

“Pemanasan yang tepat bisa membuat wanita terangsang dengan baik,” tutup dr. Boyke. [04]

Penulis: Okz
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Cara Memuaskan Wanita di Atas Ranjang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top