Minggu, 09 Mei 2021 |
News Gallery - Lifestyle

Ini Alasannya Kenapa Bercinta di Pagi Hari Sangat Dianjurkan

Rabu, 23 Nov 2016 | 00:05 WIB Dibaca: 1214 Pengunjung

Foto Ilustrasi

[NEWSmedia] - Bercinta tidak hanya dapat menambah kemesraan dan keintiman para pasangan, tetapi juga dapat meningkatkan mood membuat hari lebih indah bila dilakukan pagi hari. Percaya?

Meski semua pasangan memiliki kebiasaan tersendiri untuk melakukan aktivitas menyenangkan ini, tetapi seksolog dan pakar hubungan merekomendasikan kepada pasangan untuk melakukan aktivitas seks di pagi hari.

Seperti dikutip laman Bustle, Selasa (22/11/2016) tiga alasan ini mengungkap bahwa seks di pagi hari akan memberikan banyak manfaat secara personal, baik bagi pria dan wanita.

Melewati hari lebih rileks

"Seks pagi hari akan membuat pasangan lebih rileks, apalagi dilengkapi dengan secangkir kopi usai bercinta. Pasti akan terasa lebih santai dan menenangkan seluruh saraf," ujar sex columnist Sophie St. Thomas.

Lebih menyenangkan

Bercinta di malam hari memang terlihat seksi, tetapi melakukan aktivitas yang intim ini saat pagi hari akan terasa lebih menyenangkan.

Redupkan hormon stres

"Masalah terbesar bagi pasangan jika seks malam hari akan membuat tidur lebih larut dan keesokan hari terasa lebih melelahkan. Jadi pagi hari adalah waktu terbaik," kata Relationship expert, Dr. Wendy Walsh. [04]

Penulis: Lpt
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Alasannya Kenapa Bercinta di Pagi Hari Sangat Dianjurkan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top