Sabtu, 16 Februari 2019 |
News Gallery - Newstainment

Ini Alasan Istri Caisar Belum Ajukan Gugatan Cerai

Kamis, 24 Agt 2017 | 21:55 WIB Dibaca: 425 Pengunjung

Indadari dan Caisar.*

[NEWSmedia] - Indadari diminta untuk mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan. Permintaan itu diajukan Caisar setelah dirinya menalak cerai sang istri. Namun, hampir sebulan penalakan, Indadari belum juga mendaftar ke pengadilan.

"Caisar sempat bilang, kalau enggak keberatan aku yang urus perceraiannya. Tapi aku belum mau daftarkan," kata Indadari saat dihubungi baru-baru ini.

Mantan istri Lucky Hakim itu mengaku punya alasan khusus mengapa dirinya belum mau mendaftarkan perceraian ke pengadilan. Selain masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Caisar, Indadari juga ingin menunggu masa iddah untuk menjaga kehormatan Caisar.

"Saya cinta dunia dan akhirat dengan dia. Makanya saya ingin mempertahankan (rumah tangga). Ini juga lagi masa iddah, makanya saya belum mau (daftarkan cerai)," ucap Indadari.

Kemudian, ibu satu anak ini juga kembali mengingatkan Caisar soal sumpahnya untuk tidak menggunakan uang hasil berjoget.

"Caisar sudah sumpah, 'Demi Allah, saya enggak akan ambil uang joget yang di Pesbukers. Semuanya untuk seseorang'. Jadi bukan kata saya, dia sudah memakai kata Allah," ungkapnya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Alasan Istri Caisar Belum Ajukan Gugatan Cerai
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top