Minggu, 29 Maret 2020 |
News Gallery - Newstainment

Ini Alasan Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH

Rabu, 12 Jul 2017 | 22:01 WIB Dibaca: 621 Pengunjung

David NOAH dan Gracia Indri.*

[NEWSmedia] - Gracia Indri melayangkan gugatan cerainya terhadap David NOAH. Gugatan itu didaftarkan Gracia Indri ke Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 dengan nomor perkara 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

"Iya benar (bercerai) Sudah kami terima sejak 4 Juli 2017. Yang mendaftarkan pengacaranya," ucap Humas PN Bandung, Wasdi Permana, Rabu (12/7/2017).

Kabarnya selama tiga tahun menikah, rumah tangga Gracia-David sering tak harmonis. Keduanya dikabarkan kerap terlibat perselisihan hebat. Hal itulah yang kemudian ‎menjadi penyebab Gracia Indri mantap menceraikan David NOAH.

"Alasan perceraiannya seperti Pasal 19 huruf F PP No. 9 Tahun 1974 tentang Perkawinan. Yaitu, antara suami dan isteri terus-menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran dan tidak ada harapan akan hidup rukun lagi dalam rumah tangga," jelas Wasdi Permana.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini ketika David NOAH menyindir Gracia Indri di Instagram pada 2016."Masih inget pulang?"

Tetapi gosip itu menguap dengan sendirinya ketika Gracia Indri-David tampil mesra di beberapa kesempatan. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Alasan Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top