Sabtu, 06 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Ini Alasan Andhika Kangen Band Gugat Cerai Istri

Sabtu, 29 Jul 2017 | 21:41 WIB Dibaca: 734 Pengunjung

EKS Kangen Band, Andhika Mahesa dan Istri.*

[NEWSmedia] - Andhika Mahesa atau yang lebih dikenal dengan Andhika Kangen Band telah menggugat cerai istrinya, Chairunisa, di Pengadilan Agama Bandar Lampung. Kepada media, Andhika mengungkapkan alasannya mengapa melayangkan talak kepada sang istri yang dinikahinya pada tahun 2013 itu.

"Kalau alasan saya menggugat bagaimana ya saya lihat di medsos (media sosial) dia. Bikin di Instagram dia kadang-kadang statusnya, ya Allah mudahkanlah segala urusan ini (perceraian), ya kalau dia maunya begitu ya ada jalannya menurut saya begitu," ujar Andhika.

Selain itu, yang menjadi alasannya pria 33 tahun siap menceraikan istrinya karena dia dituduh sudah tidak menafkahi istri dan anaknya. Padahal dari pengakuan Andhika sendiri, hampir setiap tiga hari sekali ia mengirimkan uang belanja untuk istrinya tersebut.

"Saya punya buktinya kok saya tiga hari sekali saya kirim susu dua kotak. Terus duit jajan anak Rp 400 ribu selama dua hari sekali gitu kan," tuturnya.

Diketahui, Andhika menikahi Chairunisa yang saat itu berusia 17 tahun, pada 9 Februari 2013. Dari pernikahannya bersama Caca, Andhika sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Mahesa Naura Bintang Chandika, Mahesa Cahaya Mentari Chandika, dan Mahesa Galang Bumi Chandika. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Alasan Andhika Kangen Band Gugat Cerai Istri

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top