Jumat, 30 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Ini 5 Alasan yang Mungkin Bale Ingin Pindah ke MU

Sabtu, 29 Jul 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 736 Pengunjung

Bintang Real Madrid, Gareth Bale.*

[NEWSmedia] - Rumor bakal bergabungnya Gareth Bale ke Manchester United kian kencang. Media-media di Inggris dan Spanyol mengklaim telah mendapatkan sumber-sumber eksklusif yang menyebutkan Bale mulai merasa tak nyaman berada dalam skuat Zinedine Zidane itu.

Setidaknya ada lima indikasi yang bisa saja menjadi alasan mantan bintang Tottenham Hotspur itu kembali bermain di Premier League.

Setidaknya ada lima alasan yang mungkin membuat rumor bakal hengkangnya Bale dan masuk skuat Jose Mourinho menjadi kenyataan:

1. Bale mulai dihantui mimpi buruk di Real Madrid
Kilau Bale menyilaukan Real Madrid hingga memboyongnya dari Spurs dengan nilai transfer yang memecahkan rekor termahal pada 2013. Bale menjawab harga mahalnya dengan memberi kontribusi Madrid saat menjuarai Liga Champions tiga kali, LaLiga, dan Copa del Rey.

Bale ketika itu disebut-sebut bakal menjadi penerus Cristiano Ronaldo. Namun, Ronaldo seperti tak habis-habis. Sampai musim lalu, Ronaldo masih menunjukkan performa yang terus menanjak.

Mimpi buruk justru menghantui Bale. Isco yang beberapa musim lalu di bawah level Bale, justru menonjol dan lebih menjadi pilihan Zinedine Zidane sebagai starter.

Bale berada di bangku cadangan ketika Madrid menjadi juara Liga Champions musim lalu. Padahal ketika itu, Bale dalam kondisi fit.

2. Bila ke MU, Bale bakal menjadi bintang utama.
MU dalam tren positif dalam perburuan trofi di bawah manajer Jose Mourinho. Meski telah memiliki Paul Pogba yang memecahkan rekor transfer musim lalu, MU masih memburu pemain kunci lagi.

Nama Bale masuk daftar buruan itu. Bila benar-benar pindah, Bale bakal menjadi pilihan utama karena terbebas dari bayang-bayang megabintang Cristiano Ronaldo.

3. Kylian Mbappe yang jadi buruan utama Madrid membahayakan posisi Bale
Bale akan menjadi korban pertama bila Madrid mendapatkan bintang AS Monaco itu. Zidane tak mungkin mengeluarkan Ronaldo dari skuatnya. Demikian juga Karim Benzema yang lebih disukai Zidane.

4. Ada hal yang belum diselesaikan Bale di Premier League
Bale baru memenangkan satu trofi di Premier League saat membela Tottenham Hotspur. Dengan bergabung MU, peluang untuk mendapatkan lebih banyak trofi di Inggris sangat besar.

5. Jose Mourinho semakin menarik
Tak perlu diragukan lagi, Jose Mourinho adalah salah satu manajer paling glamor di dunia. Lihat saja sejumlah pemain mahal yang didatangkannya di Old Trafford.

Bermain di bawah legenda seperti Zinedine Zidane memang menarik. Tapi, pindah ke skuat Mourinho yang merupakan manajer paling sukses di dunia tak kalah menarik. Semua pemain akan tertantang untuk bermain di dalam skuatnya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini 5 Alasan yang Mungkin Bale Ingin Pindah ke MU

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top