Senin, 26 Februari 2018 |
News Gallery - Newstainment

Ingin Terlihat Mirip, Vino Bastian Bikin Rahang Khusus Demi Film 'Chrisye'

Kamis, 23 Nov 2017 | 18:06 WIB Dibaca: 452 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] -  Vino Bastian dipercaya menjadi pemeran utama dalam film "Chrisye". Tak ingin fans kecewa, Vino pun berjuang keras memerankan karakter mendiang Chrisye, termasuk belajar main musik dan ngedance. 

Ingin total, Vino juga berusaha membuat dirinya mirip dengan Chrisye secara fisik. Selain rambut gondrong, lawan main Velove Vexia tersebut juga membuat rahang khusus agar makin mirip dengan Chrisye. 

"Vino memang ingin total. Ide menggunakan rahang itu juga idenya dia, ada dokter gigi yang ia kenal mau membuatkan rahang tambahan untuk Vino," ungkap Damayanti Noor seperti dilansir dari HotDetik. "Jadi sepanjang syuting, Vino menggunakan rahang itu sambil dialog."

Gara-gara memakai rahang tambahan, Vino pun sempat kesulitan mengucapkan dialog dalam filmnya. Untungnya, kesulitan tersebut kini sudah dilalui Vino yang akhirnya terbiasa memakai rahang khusus saat syuting. 

Sementara itu, di film "Chrisye", Vino Bastian beradu akting dengan Velove Vexia yang berperan sebagai istri Chrisye, Damayanti Noer. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film yang juga dibintangi oleh Ray Sahetapi, Cholidi Asadil Alam, Dwi Sasono, Verdi Solaiman itu akan tayang 7 Desember 2017.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit
Sabtu, 24 Feb 2018 | 22:02 WIB
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit

KOMENTAR

Ingin Terlihat Mirip, Vino Bastian Bikin Rahang Khusus Demi Film 'Chrisye'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top