Minggu, 05 Juli 2020 |
Olahraga - News Gallery

Ingin Kalahkan Chelsea, Mental Pemain Manchester United Harus Kuat

Minggu, 23 Okt 2016 | 21:05 WIB Dibaca: 676 Pengunjung

Pemain Manchester United, Marcus Rashford.*

[NEWSmedia] - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford menyatakan, pemain The Red Devils harus meniru mentalitas saat bertemu Liverpool, untuk menghadapi Chelsea. MU menantang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu 23 Oktober 2016 pada laga di Premier League.

Saat bertemu Liverpool, MU hanya bermain imbang 0-0 di Anfield, Selasa 18 Oktober 2016. Rashford mengatakan, jika ingin meraih MU harus menunjukkan mentalitas yang sama.

"Jika kami bertandang ke Stamford Bridge dan bermain baik, mudah-mudahan kami akan meraih tiga poin. Kemenangan akan memberikan dorongan yang baik untuk sisa musim kompetisi," kata Rashford.

Menurut pemain berusia 18 tahun ini, ia ingin pemain MU tetap tenang dan bermain dengan sebaik mungkin. Namun Rashford menambahkan, untuk mewujudkan hal tersebut memang tidak susah, apalagi bermain di kandang lawan.

"Jadi kami harus memiliki mentalitas yang sama dan pola pikir yang sama ketika kami berada di Anfield," jelas Rashford.

Rashford menjelaskan, menghadapi Chelsea akan pemain akan banyak bertemu satu lawan satu. Jika MU lebih baik dari Chelsea dan mampu mencetak gol, maka The Red Devils bisa memenangkan pertandingan.

Sementara itu, MU kini duduk diperingkat ketujuh dengan 14 poin. Sedangkan Chelsea di posisi kelima dengan 16 poin. [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ingin Kalahkan Chelsea, Mental Pemain Manchester United Harus Kuat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top