Minggu, 11 April 2021 |
Kuliner

Ingin Jeroan Menjadi Empuk? Ini Caranya

Selasa, 29 Nov 2016 | 10:06 WIB Dibaca: 1121 Pengunjung

waktu ideal merebus jeroan agar menjadi empuk.*

[NEWSmedia] - Jeroan adalah salah satu makanan yang disukai banyak orang. Sayangnya tak banyak yang bisa mengolah jeroan dengan benar. Mayoritas orang tak tahu cara memasak jeroan agar empuk. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tipsnya untukmu Ladies.

Kamu mungkin mengira bahwa merebus jeroan membutuhkan waktu berjam-jam. Padahal sebenarnya merebus jeroan tidak perlu selama itu, lho, Ladies. Waktu setengah jam saja sudah cukup untuk merebus hati, paru, limpa, dan jeroan lainnya.

Merebus jeroan ternyata tak cuma mengempukkannya saja. Merebus jeroan ini tak lain juga bertujuan untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada jeroan dan menghilangkan bau amis. 

Saat merebus jeroan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan Ladies. Perhatikan kondisi airnya. Masukkan jeroan ke dalam panci hanya ketika air sudah benar-benar mendidih. Panasnya air mendidih akan sangat membantu proses membunuh kuman-kuman dan kotoran yang menempel pada jeroan. Pastikan sebelum merebus jeroan kamu sudah mencucinya di bawah air yang mengalir.

Saat merebus jeroan juga masukkan beberapa lembar daun salam. Daun ini bermanfaat untuk menghilangkan bau tak sedap jeroan. Kamu juga disarankan memasukkan rempah-rempah lain agar rasanya makin sedap. Nah, itu tadi tips mudah yang bisa kamu coba Ladies. [vml]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

5 Manfaat Telur Makanan Favorit si Kecil
Rabu, 10 Jun 2020 | 13:04 WIB
5 Manfaat Telur Makanan Favorit si Kecil
Minuman Penyejuk Hati Ala Cawanrasa
Minggu, 07 Jun 2020 | 13:40 WIB
Minuman Penyejuk Hati Ala Cawanrasa

KOMENTAR

Ingin Jeroan Menjadi Empuk? Ini Caranya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top