Rabu, 02 Desember 2020 |
News Gallery - Lifestyle

Ingin Dapatkan Kulit Wajah Bercahaya, Gunakan 5 Bahan Ini

Senin, 21 Mei 2018 | 09:30 WIB Dibaca: 587 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Memasuki bulan puasa kali ini berbarengan dengan musim panas yang merupakan salah satu musim tersulit untuk kulit kita. Panas terik, polusi dan keringat membuat seseorang tidak bisa menjaga kulitnya bersih dan bersinar apalagi saat puasa yang tentunya tidak bisa memberikan asupan air untuk membantu kulit.

Tapi jangan khawati karena Anda bisa mendapatkan kulit tampak bercahaya di musim panas meski sedang berpuasa. Anda bisa mandapatkannya dengan menggunakan Charcoal aktif atau arang aktif. Sehingga selama hari-hari panas musim panas, kulit Anda yang menyerap kotoran dari sekitarnya sehingga menyebabkan noda dan komedo bisa dihindari.

Dilansir dari Times Of India, berikut beberapa cara bagaimana arang aktif dapat dicampurkan ke dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari Anda.

Scrub

Mengembangkan rutinitas perawatan kulit penting, karena membantu kulit untuk menjaga elastisitas sambil memperkuat dan membuka jalan menuju kulit yang cerah, indah dan halus.

Dengan sejumlah besar produk yang tersedia di pasar, penting untuk menambahkan sabun cuci muka dasar dan scrub dengan bubuk arang aktif untuk membersihkan dan mengelupas sel-sel kulit mati dari wajah seseorang secara teratur.

Facial

Facial dua bulanan sekali dengan menggunakan campuran bubuk arang aktif akan menjaga kulit Anda bebas dari racun, debu, kotoran dan noda. Krim dan peel off masker yang digunakan sebagai bagian dari facial, membantu menjaga kulit terhidrasi dengan baik dan mengurangi kekusaman kulit wajah.

Masker

Arang aktif sangat banyak digunakan menjadi masker karena mampu menarik bakteri, racun, bahan kimia, kotoran, dan partikel mikro lainnya ke permukaan kulit dan membantu Anda mencapai warna kulit yang sempurna. Masker Arang buatan sendiri (Do-It-Yourself/DIY) dengan memadukan bubuk arang aktif, gel aloe vera, minyak jojoba, minyak pohon teh dan fuller earth adalah solusi anti aging (penuaan) sempurna yang layak untuk kulit Anda.

Pembersihan Mendalam

Karena selama puasa kulit Anda terkena sinar matahari yang menyengat dan polusi, maka pori-pori di kulit Anda tersumbat oleh racun yang membuat kulit Anda kusam dan tak bernyawa. Ini pada gilirannya mempengaruhi keseluruhan kulit pada musim panas.

Perawatan yang ampuh untuk ini adalah mengaplikasikan bubuk arang aktif dalam teknik pembersihan mendalam, yang membuka pori-pori dan membersihkan racun, kotoran dan melindungi kulit untuk terhindar dari jerawat.

Masker Peel Off

Masker arang aktif dari kulit arang adalah salah satu cara untuk membantu memperindah dan memperbaiki kulit seseorang. Masker adalah salah satu cara ampuh untuk membersihkan kulit dari racun, kotoran, debu dan noda.

Tidak lupa, masker kulit arang juga merupakan salah satu cara tercepat untuk melihat hasil langsung dalam membersihkan kulit wajah Anda. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ingin Dapatkan Kulit Wajah Bercahaya, Gunakan 5 Bahan Ini
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top