Jumat, 27 November 2020 |
News Room - Politik

Infrastruktur Kepengurusan Partai Perindo Sudah Sampai ke Ujung Banten

Minggu, 26 Feb 2017 | 12:31 WIB Dibaca: 1608 Pengunjung

Tim verifikator DPW Partai Perindo Banten saat berkunjung ke kantor DPC Partai Perindo Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (25/2/2017). (Foto: Ist)

PANDEGLANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Banten mulai melakukan proses verifikasi terhadap jajaran kepengurusan di seluruh daerah di Provinsi Banten. Verifikasi yang dilakukan mulai dari pengecekan keadministrasian hingga kelengkapan sarana dan prasarana.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Banten, Yandra Doni mengatakan, proses verifikasi internal dilakukan untuk memastikan kesiapan jajaran Partai Perindo se-Banten dalam rangka pelaksanaan verifikasi oleh KPU yang akan menjadi persyaratan bagi partai baru agar bisa mengikuti Pemilu 2019.

“Tim verifikator DPW melakukan pengecekan ke seluruh kantor DPD Perindo. Kami memastikan kelengkapan administrasi keanggotaan DPD, DPC hingga ke tingkat ranting,” kata Yandra Doni saat berkunjung ke kantor DPC Partai Perindo Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (25/2/2017).

Yandra Doni memimpin langsung kegiatan verifikasi internal bersama Bendahara DPW Perindo Banten, Agus Tugiman dan bagian kesekretariatan DPW Partai Perindo Provinsi Banten. Selain itu, rombongan itu juga ke kantor DPC Partai Perindo Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang.

Yandra mengaku memiliki kebanggaan tersendiri saat mengunjungi DPC di wilayah Banten Selatan yang memiliki jarak 110 Kilometer dari Jakarta.

“Kami melihat dapil terjauh dan sulit di ujung Banten ini, hanya bendera Perindo dan gaungnya yg berkibar di dapil ini. Mudah-mudahan keberadaan Partai Perindo dapat bermanfaat dan mensejahterakan bagi masyarakat disini,” ujarnya.

Tim DPW Perindo Banten di kantor DPC Kecamatan Cimanggu, Pandeglang.*

Sementara itu, Bendahara DPW Perindo Banten, Agus Tugiman, mengatakan kedatangan tim verifikator DPW Partai Perindo Banten untuk mengecek keberadaan sekretariat dan administrasi kepengurusan di tingkat kabupaten/kota hingga ranting.

"Alhamdulillah hari ini kegiatan verfikasi berjalan sukses, tim verifikasi sudah mengecek ke DPD Kabupaten Serang dan Pandeglang. Saat tim verifikator memeriksa beberapa infrastruktur dan kelengkapan lainnya, sudah rampung,” kata Agus.

DPW Perindo Banten, lanjut Agus, berupaya maksimal melaksanakan instruksi Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo untuk mengecek kesiapan di seluruh tingkatan kepengurusan Partai Perindo di Banten. [mahesa]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Infrastruktur Kepengurusan Partai Perindo Sudah Sampai ke Ujung Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top