Minggu, 05 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Impian Terwujud, Pandji Pragiwaksono Senang Sutradarai 'Partikelir'

Kamis, 29 Mar 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 502 Pengunjung

Pandji Pragiwaksono.*

[NEWSmedia] - Pandji Pragiwaksono mulai mengembangkan karier di dunia perfilman Tanah Air dengan menjadi sutradara "Partikelir". Perdana jadi sutradara, Pandji diketahui juga menjadi penulis skenario dan pemeran utama dalam film tersebut. 

Dipercaya menjadi sutradara hingga penulis skenario, Pandji pun merasa senang. "Secara umum saya berterima kasih kepada Starvision, saya punya cita-cita membuat film buddy cop movie. Cerita itu sudah tidak lazim di luar. Ketika 'Partikelir' dipercaya saya senang dan antusias," kata Pandji di screening "Partikelir". 

"Saya dapat dukungan dari Starvision secara keseluruhan. Saya mau berterima kasih karena saya dikasih kesempatan punya mentor, Reza mentor terbaik," sambung Pandji. "Soal directing dan gejala teknis, saya tanya ke temen, Raditya Dika. Tipsnya dikasih kelilingi diri lu dari orang sebaik mungkin. Salah satunya memilih komedi konsultan. Saya takut jadi sutradara, saya lemah mengawasi komedi. Orang berharap komedinya kuat makanya meminta bantuan Awe. Posisi dia sangat krusial, ada dialog tetapi ada hal yang harus diurusi, Awe melatih timing komedinya. Awe kontribusinya luar biasa." 

"Partikelir" sendiri berkisah tentang 2 sahabat, Adri (Pandji Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra) yang jadi detektif menyelesaikan kasus-kasus di sekolahnya. Kehidupan keduanya mulai berbeda selepas sekolah. Dimana Adri masih ingin terus menjadi detektif, namun Jaka memilih menjadi pengacara. 

Sementara itu, "Partikelir" juga dibintangi oleh Deva Mahenra, Aurelie Moeremans, Dodit Mulyanto, Luna Maya, Bisma Karisma dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan rilis perdana pada 05 April 2018.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Kamis, 02 Jul 2020 | 12:36 WIB
Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Senin, 29 Jun 2020 | 09:35 WIB
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai
Sabtu, 27 Jun 2020 | 11:40 WIB
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai

KOMENTAR

Impian Terwujud, Pandji Pragiwaksono Senang Sutradarai 'Partikelir'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top