Selasa, 19 Desember 2017 |
Highlight - News Community

IMI Banten Ajak Klub Otomotif Ikut Serta di ‘Ramadhan Charity On The Road’

Kamis, 25 Mei 2017 | 06:15 WIB Dibaca: 584 Pengunjung

Ketua IMI Banten, Tb Roy Fachroji Basuni.*

SERANG, [NEWSmedia] – Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Banten pada Ramadan tahun ini akan menggelar kegiatan bertajuk ‘Ramadhan Charity On The Road’. Kegiatan ini mengajak seluruh klub-klub otomotif di Banten untuk bersama melakukan bakti sosial dan santunan anak yatim.

“Acara Ramadhan Charity On The Road digelar Sabtu, tanggal 10 Juni. Kami menggelar baksos, santunan anak yatim, star di KP3B melewati Pandeglang dan finis di Banten lama,” kata Ketua IMI Banten, Tb Roy Fachroji Basuni, kepada NEWSmedia, Rabu (25/5/2017) malam.

Roy mengungkapkan dalam acara tersebut juga akan digelar buka puasa bersama klub-klub otomotif roda empat di Banten dilanjutkan City Adventure alias konvoi setelah Salat Tarawih.

Dalam kegiatan Ramadhan Charity On The Road juga akan ada penobatan Duta Time Rally Wisata, mengingat ke depannya IMI Banten akan menggelar Kejuaraan Daerah Time Rally Wisata.

Selain itu, dalam kegiatan 'Ramadhan Charity On The Road' nanti, panitia akan membagi-bagikan hadiah dalam bentuk kuis.

“Kami mengajak kawan-kawan seluruh klub otomotif roda empat di Banten untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Ada hadiah juga buat klub terbaik,” kata Roy didampingi Kepala Bidang Wisata IMI Banten, Maman ‘Pman’ Abdurohman.

Roy mengungkapkan, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menghimpun klub-klub mobil di Banten untuk bersama-sama mengembangkan olahraga otomotif melalui organisasi IMI Banten.

“IMI menjadi wadah untuk mengembangkan dan memberdayakan para pelaku otomotif. Kami ingin kawan-kawan klub otomotif menyatukan ide dan gagasan pengembangan olahraga otomotif di Banten melalui IMI,” tuturnya. [ard]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

IMI Banten Ajak Klub Otomotif Ikut Serta di ‘Ramadhan Charity On The Road’
Top