Minggu, 22 Oktober 2017 |
News Room - Peristiwa - Hukum

Ikutan Balapan Liar, Sejumlah 'Cabe-cabean' di Tangerang Diamankan Polisi 

Senin, 19 Jun 2017 | 20:13 WIB Dibaca: 318 Pengunjung

Sejumlah cabe-cabean yang diamankan polisi di Tangerang, Minggu (18/6/2017)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Jajaran Polrestro Tangerang menggelar operasi cipta kondisi dalam skala besar pada Minggu (18/6/2017) malam. Polisi menggerebek lokasi balap liar di kawasan BSD, Tangerang.

Para pelaku balapan liar baik pria maupun wanita diamankan oleh petugas. Bahkan di arena trek-trekan ini banyak wanita muda atau cabe-cabean yang berkeliaran pada malam hari.

"Kami menggelar operasi cipta kondisi dan mengamankan puluhan remaja yang berkumpul dalam balapan liar," ujar Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani, Senin (19/6/2017).

Polisi menurunkan sebanyak 55 personel ke lapangan. Beberapa kendaraan sepeda motor juga disita polisi. "Kami juga mengamankan 8 unit motor di lokasi trek-trekan ini," ucapnya.

Para remaja beserta sejumlah barang bukti digiring ke Mapolrestro Tangerang. Bahkan anak - anak yang masih di bawah umur tersebut kedapatan membawa minuman keras.

"Kami mengimbau kepada anak - anak yang nongkrong pada malam hari agar tidak menyalahi aturan. Mereka juga kami beri nasihat dan penjelasan," kata Triyani. [Red/Wtn]

Penulis: Red/wtn
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ikutan Balapan Liar, Sejumlah 'Cabe-cabean' di Tangerang Diamankan Polisi 
Top