Senin, 16 Juli 2018 |
News Room

Ikut Jalan Sarungan di Kota Tangerang, Bisa Naik Haji Gratis!

Sabtu, 30 Sept 2017 | 07:32 WIB Dibaca: 624 Pengunjung

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama warga Kota Tangerang dalam jalan sehat sarungan, di Kota Tangerang. (Foto: Kako)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Jalan Sarungan merupakan salah satu event jalan santai yang digelar oleh Pemerintah Kota Tanggerang untuk memperingati Hari Besar Islam 1439 H dan Festival Al-Azhom ke enam di Kota tersebut. Kegiatan itu akan dilaksanakan pada Minggu (1/10/2017).

Adapun rute yang akan dilewati oleh peserta kurang lebih sepanjang 4 KM, dengan titik start dan finish di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang, kemudian peserta akan melewati Jl. TMP Taruna, lanjut ke Jl. Siwa Dalam menuju arah Jl. Ahmad Yani, belok kiri ke arah Pasar Anyar kemudian dilanjut ke arah Jl. Soleh Ali menuju Jl. Veteran arah Tugu Adipura, kemudian belok kiri untuk kemudian kembali melewati Jl. TMP Taruna dan Finish di Masjid Al A'zhom.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengimbau agar masyarakat Kota Tangerang dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sebab menurutnya, even itu bisa menjadi sarana silaturahim dan bersosialisasi dengan sesama warga Kota Tangerang.

"Untuk warga kota Tangerang, diharapkan bisa ikut jalan bareng-bareng kita juga dan jangan lupa pake sarung dan tutup aurat." ajak Arief, di ruang kerjanya, Jumat,(29/9/2017).

Kegiatan tersebut bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang khususnya dan warga Banten pada umumnya untuk berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan tahun baru Islam di kota Tangerang.

"Siapa aja boleh ikut dan gak perlu daftar, tinggal dateng pake sarung terus ikut jalan bareng, nanti juga dibagiin kupon doorprize buat yang ikutan." ungkapnya.

Untuk diketahui, selain menyediakan berbagai macam doorprize, Pemerintah Kota Tangerang juga menyediakan hadiah utama berupa satu paket ibadah haji gratis bagi peserta yang beruntung. [hms]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Harga Emas Antam Merosot Rp3.000 per Gram
Minggu, 15 Jul 2018 | 07:02 WIB
Harga Emas Antam Merosot Rp3.000 per Gram
50 Bacaleg PKS Daftar ke KPU Kabupaten Serang
Sabtu, 14 Jul 2018 | 11:23 WIB
50 Bacaleg PKS Daftar ke KPU Kabupaten Serang

KOMENTAR

Ikut Jalan Sarungan di Kota Tangerang, Bisa Naik Haji Gratis!
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top