Jumat, 26 April 2019 |
News Room - Politik

Ikut Cawapres ke Banten, Raffi Ahmad: Jangan Lupa Tanggal 17 April 2019 Coblos 01

Sabtu, 23 Mar 2019 | 22:56 WIB Dibaca: 9391 Pengunjung

Raffi Ahmad mengenakan peci hitam dan sorban putih ikut acara pertemuan dan silaturahmi Cawapres Ma’ruf Amin dengan para Kiai se-Banten, Sabtu (23/3/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Pada Sabtu malam (23/3/2019), artis Raffi Ahmad ikut mendampingi calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin menghadiri dua acara di Provinsi Banten. Acara pertama adalah pertemuan dan silaturahmi dengan Kiai se-Banten, dan kedua ikut acara Santrifest 2019.

Dalam acara Santrifest 2019 yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja Kota Serang, Raffi Ahmad yang menjadi bintang tamu langsung menyedot perhatian para peserta yang sebagian besar adalah santri dan santriwati.

Tidak canggung-canggung, Raffi pun berkampanye. Ia mengajak kepada para santri di Banten untuk mendukung dan memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf pada 17 April 2019.

“Saya baru pertama ke sini dan Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa dan jangan lupa tanggal 17 April 2019 coblos 01," kata Raffi.

Sebelum ikut menghadiri acara Santrifest, Raffi yang saat itu mengenakan peci hitam dan sorban putih berlogo ‘Kiai Ma’ruf Amin’ juga ikut dalam acara pertemuan dan silaturahmi Ma’ruf Amin dengan para Kiai se-Banten, yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Serang.

Penggagas Santrifest 2019, Lukmanul Hakim mengatakan, acara Santrifest merupakan upaya dari Ma'ruf Amin melalui Arus Baru Indonesia (ARBI) untuk mengangkat harkat martabat santri dan pesantren.

“Insya Allah bersama ARBI, Kiai Ma'ruf jadi wapres, santri akan lebih dimuliakan lagi. Begitu juga pesantren jadi tempat yang istimewa, tidak ada lagi pesantren yang kumuh, ke depan akan dibangun pesantren-pesantren yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, calon Wakil Presiden, Ma'ruf Amin mengingatkan kepada para santri untuk menjadi generasi yang optimistis. “Santri harus semangat, harus optimis, jangan pesimis, karena santri bisa jadi apa saja," kata Ma'ruf. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ikut Cawapres ke Banten, Raffi Ahmad: Jangan Lupa Tanggal 17 April 2019 Coblos 01

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top