Sabtu, 05 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

Ikut Bintangi 'Target', Romy Rafael Puas Miliki Banyak Scene

Jumat, 04 Mei 2018 | 18:01 WIB Dibaca: 552 Pengunjung

Romi Rafael.*

[NEWSmedia] - Romy Rafael adalah salah satu aktor yang ikut membintangi film baru berjudul "Target". Di film yang disutradarai oleh Raditya Dika ini, Romy Rafael memiliki kesempatan untuk berakting di karya yang bergenre action komedi. Dengan ikut membintangi film ini, hipnoterapis tanah air ini mengaku memiliki banyak pengalaman berharga yang dirasakan selama mengikuti proses syutingnya.

Salah satu pengalaman yang dimilikinya itu adalah memainkan senjata langsung. Selain itu, pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1977 ini mengaku bisa lebih mengeksplor kemampuan aktingnya. Ini memang bukan film pertama Romy, tapi dengan film ini dirinya lebih bisa melakukan lebih banyak eksplorasi. Terlebih lagi di film ini Romy mendapat lebih banyak scene untuk melatih kemampuan aktingnya lebih dalam lagi.

"Ada adegan laga, tapi tidak sebanyak Raditya Dika dan Cinta Laura."Pengalaman menarik tentunya saat harus selain bisa handle senjata langsung, tentunya disitu saya menjadi diri saya sendiri," kata Romy Rafael saat ditemui di kawasan Menteng, 2 Mei lalu. "Gue sangat bersyukur film pertama scene-nya seperti ini. Bisa menunjukkan kepada masyarakat sisi lain Romy Rafael, karena biasanya hanya cameo jadi Romy Rafael, sekarang full scene. Sebelumnya, saya juga sudah bermain film, tapi tidak sebanyak di film ini," jelasnya.

Syuting film "Target" dilakukan dalam waktu satu bulanan, dan akan dirilis pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang. Film ini mengisahkan tentang sembilan orang yang terjebak di dalam sebuah gedung kosong. Tidak lama kemudian muncul seseorang dengan sosok bernama Game Master yang memberikan jalan keluar namun dengan cara memainkan permainan yang menyeramkan.

Selain dibintangi oleh Romy Rafael dan Raditya Dika, film ini juga dibintangi oleh artis lainnya seperti Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozen, Abdur Arsyad, Anggika Bolsterli, Ria Ricis dan Hifdzi Khoir. Dalam film produksi Soraya Intercine Films tersebut, mereka memerankan diri mereka sendiri. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ikut Bintangi 'Target', Romy Rafael Puas Miliki Banyak Scene

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top