Kamis, 24 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Iko Uwais Siap Syuting Bareng Mark Wahlberg Bulan Depan di Amerika

Sabtu, 23 Sept 2017 | 18:34 WIB Dibaca: 759 Pengunjung

Iko Uwais & Mark Wahlberg.*

[NEWSmedia] - Sepak terjang Iko Uwais di dunia perfilman internasional semakin melejit. Usai membintangi film "Beyond Skyline" bersama Frank Grillo, kini aktor "The Raid" itu akan beradu akting dengan Mark Walhberg dalam film berjudul "Mile 22". 

Menurut Iko, persiapan syuting "Mile 22" itu akan dimulai pada Oktober mendatang. Rencananya, dia akan menetap 3 bulan di Amerika. "Syuting, Insya Allah Oktober depan, sudah mulai berangkat untuk praproduksi ke sana," ungkapnya seperti dilansir dari Suara, Rabu (20/9). 

Menariknya, Iko bukan hanya dilibatkan sebagai aktor tapi juga koreografer adegan laga film tersebut. Namun suami Audy Item ini mengaku belum memikir jurus-jurus pencak silat apa saja yang akan digunakan dalam film besutan Peter Berg ini. 

"Saya di situ nanti jadi koreografer sama main juga," ucap Iko dilansir dari Jawa Pos. "Sampai sekarang belum dibuat (jurusnya). Tapi, saya menyesuaikan saja." 

Rencananya dalam naskah cerita yang tengah ditulis oleh Graham Roland, Iko Uwais akan memerankan sebagai seorang polisi Indonesia yang bekerjasama dengan agen lapangan CIA. Dikisahkan mereka akan bersama-sama memberantas korupsi dan kejahatan politik. 

Selain Wahlberg, Iko juga akan beradu akting dengan wanita jebolan UFC Ronda Rousey. Mengutip Variety, Wahlberg sempat mengatakan ingin film ini dijadikan sebuah trilogi. Karena menurutnya, "Mile 22" merupakan sebuah film action dewasa yang cerdas. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Iko Uwais Siap Syuting Bareng Mark Wahlberg Bulan Depan di Amerika
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top