Rabu, 23 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Iko Uwais Dijotos Habis-Habisan oleh Tiger Chen di Trailer Perdana 'Triple Threat'

Sabtu, 22 Jul 2017 | 18:00 WIB Dibaca: 884 Pengunjung

Iko Uwais.*

[NEWSmedia] - Setelah lama ditunggu, "Triple Threat akhirnya merilis trailer perdananya di Comic-Con pada Jumat (21/7) waktu setempat. Film ini mempersatukan aksi tiga aktor laga Asia tersohor sekaligus. Mereka adalah Iko Uwais, Tiger Chen dan Tony Jaa. 

Dengan durasi lebih dari 1 menit, trailer ini memberikan gambaran lebih jelas mengenai jalan ceritanya. Diawal video diceritakan bagaimana Iko Uwais bisa bertemu dengan Tiger Chen dan Tony Jaa. 

Aktor "The Raid: Redemption" terlihat ikut sebuah kompetisi pertarungan. Menariknya, Tiger Chen yang juga jago ilmu bela diri itu menjadi lawannya. Sementara itu, Tony Jaa terlihat menonton di luar ring. Iko yang awalnya berhasil mencekik leher Chen tiba-tiba kena jotosan dan tendangan di tengah pertarungan. 

Namun jangan panik dulu, mereka dipertemukan bukan untuk saling memusuhi. Ketiga aktor tersebut akan bekerjasama untuk melindungi putri dari seorang miliuner yang telah membuat kontrak berbahaya untuk menjatuhkan sindikat kejahatan besar. Tentara bayaran pun dikumpulkan untuk menghentikan usaha tersebut. 

 

Seperti yang terlihat, sang putri (Celine Jade) dikejar-kejar oleh tiga pembunuh bayaran yang diperankan oleh Michael Jai White, Scott Adkins dan Michael Bisping. Ketiga aktor Hollywood itu siap bentrok fisik dengan tiga aktor laga Asia. 

"Triple Threat" dipastikan akan penuh dengan adegan seni bela diri. Diarahkan oleh Jesse V. Johnson, film ini ditargetkan tayang pada 2017. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Tips Perawatan agar Ban Berumur Panjang
Rabu, 23 Mei 2018 | 13:00 WIB
Tips Perawatan agar Ban Berumur Panjang

KOMENTAR

Iko Uwais Dijotos Habis-Habisan oleh Tiger Chen di Trailer Perdana 'Triple Threat'

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top