Jumat, 23 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Iko Uwais Banyak Diminta Perankan 'Gundala', Ini Jawaban Joko Anwar

Kamis, 05 Apr 2018 | 19:04 WIB Dibaca: 957 Pengunjung

Joko Anwar.*

[NEWSmedia] - Film "Gundala Putra Petir" banyak dinantikan para penggemarnya di tanah air. Kini proses produksi sudah dimulai. Rumah produksi Screenplay Films, BumiLangit Studios serta Legacy Picture pun memberi kabar gembira itu melalui jumpa pers film "Gundala" karya sutradara Joko Anwar. 

"Ini satu hal yang sudah saya lama tunggu. Waktu kecil saya besar dengan komik gundala, berdoa produksi filmnya. Alhamdulillah dikasih kesempatan. Sekarang sudah jalan pra produksi," kata Joko Anwar di hadapan para media. "Jadi kalau film 'Gundala' ini sebenarnya dimiliki oleh Bumilangit Studio. Yang beberapa tahun lalu memang pengin buat film Gundala, sudah diskusikan dengan sineas indonesia. Beberapa bulan terakhir ngobrol sama Screeenplay dan Legacy, visinya ketemu nih dan cocok. Setelah diskusikan rencana film ini, Joko cocok untuk direct ceritanya ini. Karena Joko memang fanboy 'Gundala' sejak lama. Ini yang membuat kita semangat produksi film 'Gundala'," jelas Wiki dari pihak Screenplay. 

Dalam kesempatan itu, Joko Anwar sekaligus menjawab banyaknya permintaan para penggemar mengenai Iko Uwais sebagai aktor utama "Gundala Putra Petir". "Sekarang lagi finalisasi beberapa kandidat. Segera dalam waktu satu atau dua minggu ini. Kami belum bisa mengumumkan," ungkap Joko Anwar. 

"Kami akan syuting September-Oktober, sehingga kemungkinan akan tayang 2019," pungkas sutradara "Pengabdi Setan" itu. "Judul cuma 'Gundala' saat ini. Saat ini film pertama judulnya itu. Bisa dibilang 'Gundala' ini pembangunan ulang dari cerita yang ada. Gundala sebagai karakter banyak dicintai. Kita pakai setting di komik, tidak up to date lagi. Kita kasih setting masa kini."  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Iko Uwais Banyak Diminta Perankan 'Gundala', Ini Jawaban Joko Anwar

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top