Senin, 26 Agustus 2019 |
News Room

Idul Adha 1440 H, Polres Serang Kota Bagikan 1.500 Kupon Kurban

Minggu, 11 Agt 2019 | 15:53 WIB Dibaca: 212 Pengunjung

Kurban Polres Serang Kota, Minggu (11/8/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota membagikan 1.500 kupon kurban kepada masyarakat dan pondok pesantren di Kota Serang saat Idul Adha 1440 H.

Kasat Intel Polres Serang Kota AKP Deni Ramdhani mengatakan, pihaknya melalui seluruh anggota dan PJU menyisihkan sebagian rezeki yang didapat untuk membagikan kebahagian kepada sesama dengan menyemblih 37 hewan kurban.

"13 Sapi 2 Kerbau dan 22 kambing yang akan dibagikan dalam bentuk 1500 kupon daging dan sebagian akan kita berikan ke pesantren dalam kondisi hidup dan akan di sembelih di sana,"  Deni Ramdhani di Mapolres Serang Kota, Minggu (11/8/2019).

Ia menjelaskan, hewan kurban tersebut merupakan hasil iuran dari para PJU Polres Serang Kota sebagai ladang ibadah di momentum Iedul Adha 1440 H.

"Ini semua dari seluruh anggota dan PJU Polres Serang Kota sebagai ladang ibadah kewajiban seorang muslim seperti yang dicontohkan oleh Nabi," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi berharap pada momen Idul Adha kali ini selain dapat membagi kebahagiaan, juga menjadi moment kebersamaan antara Polri dengan masyarakat untuk dapat lebih dekat serta mempererat tali silatirahmi.

"Saya mewakili Polres Serang Kota mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440 H, saya berharap dengan moment seperti ini hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terjalin lebih baik lagi, dan yang terpenting dapat sama-sama merasakan kebahagiaan di hari raya ini," ungkap AKBP Firman Affandi usai melaksanakan sholad Idul Adha. [ahi] 

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Idul Adha 1440 H, Polres Serang Kota Bagikan 1.500 Kupon Kurban
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top