Selasa, 24 September 2019 |
News Gallery - Newstainment

Ibunda Tsania Marwa Ancam Bongkar Perilaku Atalarik Syach

Jumat, 23 Jun 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 397 Pengunjung

Atalarik Syach.*

[NEWSmedia] - Ibunda Tsania Marwa, Silvia, menilai Atalarik Syach sudah tak lagi menghormati istri dan keluarganya. Ia pun menantang bakal meluapkan sesuatu yang tidak diketahui masyarakat pada diri Atalarik Syach.

Kepada wartawan, Silvia mengaku siap buka-bukaan. Sebagai awal pernyataan, Silvia mengaku pernah melihat sesuatu pada diri Atalarik Syach dengan mata kepalanya sendiri. Sesuatu ini pula yang mendasarinya untuk tak memberikan restu kepada putrinya untuk menikah.

"Saya buka saja nih sekarang. Waktu itu saya enggak menyetujui pernikahan mereka. Karena saya melihat sesuatu dalam diri Arik (panggilan Atalarik), yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri," kata Silvia di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (20/6/2017).

Dicecar mengenai sesuatu yang pernah dilihatnya secara langsung itu, Silvia urung menyebut. Namun, diketahui dari kerabat Tsania Marwa yang juga hadir dalam persidangan, sesuatu ini juga menjadi alasan Tsania Marwa menggugat cerai.

"Ya, pernah lihat dengan mata kepala saya sendiri sesuatu yang, situ juga udah pada tahu kali," tutur Silvia justru membalikkan pernyataan kepada awak media.

Agaknya, apa yang pernah dilihat oleh Silvia memiliki angka keseriusan yang cukup tinggi. Mereka mungkin akan mengeluarkan pernyataan ini jika nantinya diperlukan sebagai jurus pamungkas. "Ini tetap saja, nanya (itu apa), udah ah," ujar ibunda Tsania Marwa. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

PSG vs Real Madrid: Di Maria Masuk Buku Sejarah
Kamis, 19 Sept 2019 | 11:05 WIB
PSG vs Real Madrid: Di Maria Masuk Buku Sejarah
Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI
Selasa, 17 Sept 2019 | 14:36 WIB
Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI

KOMENTAR

Ibunda Tsania Marwa Ancam Bongkar Perilaku Atalarik Syach
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top