Senin, 20 Januari 2020 |
News Gallery - Newstainment

Ibunda Benarkan David NOAH Lakukan KDRT ke Gracia Indri?

Senin, 14 Mei 2018 | 11:01 WIB Dibaca: 362 Pengunjung

Gracia Indri dan David Noah.*

[NEWSmedia] - Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) masih mewarnai rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH yang resmi berakhir. 

Di akhir persidangan, pihak Gracia Indri membeberkan soal KDRT yang jadi pangkal bubarnya rumah tangga yang terbina selama tiga tahun dengan David NOAH.

Ibunda David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, pun membenarkan ihwal KDRT yang dimaksud Gracia Indri. Namun, hal itu sudah lama berlangsung.

"Ini berulang kali diangkat soal KDRT, padahal itu sudah berlalu," kata Raden Sukarni Satjadibrata di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kuasa hukum David NOAH, Ina Rahman, mengatakan bahwa KDRT yang dilakukan kliennya terhadap Gracia Indri terjadi dua tahun silam. Itu pun pemicunya karena kesalahan Gracia Indri sendiri.

"Pemukulan terjadi sekali, itu tahun 2016, itu sekali. Itu karena Gracia menendang perut bagian bekas operasi David, yang membuat David marah," kata Ina Rahman.

Ibunda David NOAH kini merelakan perpisahan rumah tangga anaknya dengan Gracia Indri. Ia juga menyelipkan pesan untuk mantan menantunya itu.

"Sehat-sehat, jujur, dan lebih bijaksana. Di atas langit masih ada langit. Tuhan tahu segalanya," dia memungkasi.  [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ibunda Benarkan David NOAH Lakukan KDRT ke Gracia Indri?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top