Kamis, 26 November 2020 |
News Room - Hukum

Ibu Rumah Tangga di Kota Serang Ditangkap Saat Makan Bakso, Kenapa?

Rabu, 21 Feb 2018 | 23:53 WIB Dibaca: 1079 Pengunjung

Pemilik enam paket sabu seberat 4,11 gram, DM (37) saat diperiksa di Mapolres Serang Kota. (Foto: Ist)*

SERANG, [NEWSmedia] - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota Berhasil mengamankan seorang ibu dengan inisial DM (37) yang memiliki enam paket sabu seberat 4,11 gram.

Kasat Resnarkoba Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan laporan dari beberapa masyarakat yang ada di sekitar Pelabuhan Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

"Saat di tangkap, tersangka lagi makan bakso di Gardu sekitar pelabuhan Karangantu, lagi sama anaknya yang usia dua tahun dan saat digeledah ditemukan enam paket sabu dan satu timbangan yang dibungkus plastik," kata Ivan saat temui di Mapolres Serang Kota, Rabu (21/2/2018) malam.

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan dari tersangka, DM yang bekerja sebagai ibu rumah tangga itu rela menjual barang haram tersebut demi menghidupi ketiga anaknya.

Barang bukti enam paket sabu seberat 4,11 gram.*

"Suaminya ditangkap di Tangerang dengan kasus yang sama, dia hanya untuk menghidupi tiga anaknya, yang pertama umur 7 tahun, yang ke dua 4 tahun dan ke tiga umurnya 2 tahun," terangnya.

Ia juga menegaskan, peredaran narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh DM masih di sekitar Kota Serang, khususnya di Kawasan Pelabuhan Karangantu.

"Peredaran masih sekitaran kota, khususnya di Karangantu. Suaminya di tangkap terlebih dahulu, kemungkinan ini meneruskan suaminya, ini masih kita dalami, karna ini kasusnya sama," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ibu Rumah Tangga di Kota Serang Ditangkap Saat Makan Bakso, Kenapa?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top