Sabtu, 08 Mei 2021 |
Olahraga - News Gallery

Ibrahimovic 'Bully' Pogba di Depan Seniornya

Minggu, 15 Jan 2017 | 05:55 WIB Dibaca: 1587 Pengunjung

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.*

[NEWSmedia] - Zlatan Ibrahimovic mem-bully Paul Pogba dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports jelang lawan Liverpool. Lebih parahnya, di depan senior Pogba sendiri Thierry Henry.

Ibrahimovic sedang menjalani wawancara dengan Henry sebagai pembawa acara. Sepertinya Pogba menonton di belakang kamera.

Zlatan dengan iseng memanggil juniornya di Manchester United tersebut, dan mem-bully Pogba di depan kamera.

"Kalau kau mau ke sini, sini. Sini dan duduk di antara dua pemain hebat. Ayo, sini dan nikmati momen ini," ujar Ibrahimovic bercanda.

Saat Pogba berjalan ke arah Ibrahimovic dan Henry, pemain asal Swedia itu menyuruh Pogba untuk duduk di lantai. Ibra pun tertawa terbahak-bahak.

Ibra lalu mengatakan dirinya akan kembali mengambil tugas eksekusi tendangan bebas setelah tendangan Pogba mengenai mistar gawang tengah pekan kemarin melawan Hull City di Piala Liga. "Katakan pada dia untuk memberikan saya tendangan bebas," ujar Pogba.

Sebelum dijawab oleh Ibrahimovic: "Apakah masuk? Tidak, jadi berikutnya saya yang ambil. Saya katakan padanya, kalau kau mencetak gol, saya akan berikannya pada mu, tapi hampir saja. Saya menonton dan berharap itu masuk. Maafkan saya Pog!"

Lebih parah lagi, Ibra lalu tanpa takut mengusir Pogba untuk keluar dari frame. "Kamu hanya menurunkan rating, jadi tinggalkan panggung! Kami kehilangan followers sekarang, jadi pergi biar kami bisa mendapatkan followers lagi!" kata Ibrahimovic.

Pogba lalu menurut saja dan meninggalkan keduanya berbicara. "Ya saya akan meninggalkan kalian, Anda adalah dua legenda," tuturnya sambil berjalan keluar. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ibrahimovic 'Bully' Pogba di Depan Seniornya

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top