Sabtu, 18 Agustus 2018 |
News Gallery - Newstainment

Ibnu Jamil dan Ade Maya Resmi Bercerai

Selasa, 03 Jul 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 195 Pengunjung

Ibnu Jamil.*

[NEWSmedia] - Sidang cerai antara Ibnu Jamil dengan Ade Maya kembali digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Selasa (3/6/2018). Persidangan telah sampai pada agenda putusan.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, majelis hakim akhirnya resmi memutus ikatan pernikahan Ade Maya dan Ibnu Jamil. Keduanya bercerai secara verstek.

"Sudah diputuskan verstek, akta cerainya akan terbit sekitar satu minggu," kata pengacara Ade Maya, Agus Setiawan, saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Selasa (3/7/2018).

Keputusan secara verstek ini dilatarbelakangi karena Ibnu Jamil dan Ade Maya sudah sepakat untuk bercerai. Keduanya pun kompak tak menghadiri sidang dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum.

Berbalik kembali pada Maret 2017 lalu, Ade Maya pernah melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, lantaran Ade Maya yang tak pernah menghadiri sidang, gugatan cerai tersebut dinyatakan gugur oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak lama kemudian, Ibnu Jamil balik melayangkan permohonan talak cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai itu pun dibatalkan karena kedua belah pihak sepakat untuk rujuk.

Hingga akhirnya, 18 April 2018, Ade Maya kembali melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa melalui kuasa hukumnya, Agus Setiawan. Sidang akhirnya berjalan hingga tahap putusan. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

6 Khasiat Susu Rempah untuk Kesehatan Tubuh
Jumat, 17 Agt 2018 | 06:35 WIB
6 Khasiat Susu Rempah untuk Kesehatan Tubuh
Rencana Unik Cristiano Ronaldo di Juventus
Jumat, 17 Agt 2018 | 06:02 WIB
Rencana Unik Cristiano Ronaldo di Juventus
Masker Coklat untuk Wajah yang Lebih Cerah
Jumat, 17 Agt 2018 | 01:06 WIB
Masker Coklat untuk Wajah yang Lebih Cerah

KOMENTAR

Ibnu Jamil dan Ade Maya Resmi Bercerai

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top