Sabtu, 26 Mei 2018 |
News Room - Politik

HUT ke-10 Partai Gerindra, Desmond: Rapatkan Barisan Raih Kemenangan

Sabtu, 10 Feb 2018 | 18:15 WIB Dibaca: 503 Pengunjung

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa disela-sela acara HUT ke-10 Partai Gerindra di Graha Kandaka, Kota Serang, Sabtu (10/2/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Banten merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke10 di halaman Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten. Sabtu, (10/2/2018).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa mengatakan, dirinya merasa bangga dengan banyaknya peserta yang hadir dalam acara tersebut, sebab menurutnya, dari 3.000 peserta yang ditargetkan, namun yang datang mencapai 5.000 peserta.

"Kita sih menargetkannya sekitar 3.000 peserta yang hadir, tapi ternyata yang hadir hari ini lebih dari 5000 simpatisan, saya merasa bangga terselenggaraanya perayaan HUT partai Gerindra ini. Sangaat diluar dugaan dapat terselenggara semeriah ini," kata Desmond kepada awak media.

Ia menjelaskan, untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, dirinya meminta kepada kader untuk senantiasa berbuat baik, sebab menurutnya, sikap yang baik dapat memberikan hasil politiknya yang baik.

"Rapatkan barisan dan raih kemenangan, semoga para kader dapat merapihkan organisasi dan dapat memberikan sikap yang baik terhadap masyarakat," terangnya.

Dengan memberikan sikap yang baik terhadap masyarakat, maka para kader akan dapat ditetima oleh masyarakat. Maka dari itu saya meminta kepada para kader agar memperbanyak perbuatan dalam kontek amal jariah.

"Berbuatlah terhadap masyarakat dalam kontek amal jariah, agar partai Gerindra di kenal oleh masyarakat dengan baik dan juga dapat dipilih kembali oleh masyarakat," jelasnya.

Persiapan Pilpres 2019

Selain itu, anggota DPR RI Dapil Banten itu mengaku akan melakukan dua hal untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Presiden tahun 2019, pertama, dengan memberikan arahan kepada para kader agar dapat memberikan yang terbaik untuk partai Gerindra.

"Kedua, kami mengimbau kepada para kader Gerindra yang sudah jadi anggota DPR, DPRD Provinsi atau DPRD kota/ kabupaten agar dapat menjadi contoh yang baik untuk masyarakat Banten sebagai wakil rakyat bukan wakil partai," pungkasnya. [ahi]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Ribuan Pesantren di Banten Diguyur Rp20 Juta
Sabtu, 26 Mei 2018 | 11:29 WIB
Ribuan Pesantren di Banten Diguyur Rp20 Juta
Cek Harga Bahan Pangan Jelang Akhir Pekan
Sabtu, 26 Mei 2018 | 07:05 WIB
Cek Harga Bahan Pangan Jelang Akhir Pekan

KOMENTAR

HUT ke-10 Partai Gerindra, Desmond: Rapatkan Barisan Raih Kemenangan

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top