Sabtu, 16 Februari 2019 |
News Room - Peristiwa

Hujan Deras, 2 Mobil Terparkir di Cibodas Tangerang Tertimpa Longsor

Kamis, 31 Jan 2019 | 18:02 WIB Dibaca: 783 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Hujan yang mengguyur di wilayah Tangerang, mengakibatkan tanah longsor hingga dua mobil yang sedang diparkir di Jalan Palem 1, Uwung jaya, Cibodas, Tangerang mengalami rusak parah, Rabu (30/1/2019).

Dikatakan Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangerang, Akmal mengungkapkan, dua mobil tersenut merupakan milik warga setempat.

Kemudian lanjut Akmal, tanah longsor terjadi disebabkan akibat hujan yang mengguyur wilayah Tangerang, membuat kondisi tanah menjadi tidak stabil.

"Jadi, ditanah ini ada tembok perusahaan milik pak Ahok (sapaan warga terhadap pemilik perusahaan), kemudian saat tanah ini longsor, perusahan milik pak Ahok ini ambruk dan menimpa mobil yang terparkir didekatnya," ungkap Akmal.

Namun begitu, tak ada korban luka ataupun jiwa pada kejadian tersebut, dikarenakan saat peristiwa terjadi, kondisi mobil kosong.

"Mobil sudah dievakuasi dan petugas kepolisian pun juga sudah memberikan garis polisi untuk sterilisasi, karena khawatir tanahnya longsor lagi," imbuhnya.

Diketahui, mobil yang terdampak kerusakan akibat longsor itu, yakni BMW dengan nomor polisi B 1659 GEQ milik Yakabus Sujatmiko. Mobil itu nampak, mengalami kerusakan bagian samping kanan badan mobil, kaca depan pecah, spion sebelah kanan patah, kap mesin dan bagasi belakang penyok.

Selain itu, ada juga kendaraan bernomor polisi B 1211 COP milik Rifan Kuswanto, yang mengalami kerusakan pada bagian belakang, atap atas samping sebelah kiri, spion sebelah kiri patah dan ban sebelah kanan pecah. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Hujan Deras, 2 Mobil Terparkir di Cibodas Tangerang Tertimpa Longsor
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top