Selasa, 14 Agustus 2018 |
News Gallery - Newstainment

'How To Train Your Dragon 3' Rilis Trailer, Lucunya Toothless Saat Jatuh Cinta

Senin, 11 Jun 2018 | 20:00 WIB Dibaca: 193 Pengunjung

Cuplikan How To Train Your Dragon 3.*

[NEWSmedia] - Siap-siap, petualangan si viking tampan Hiccup dan naga night fury menggemaskan, Toothless, masih berlanjut. Persahabatan manusia dan naga ini akan kembali diangkat dalam film ketiganya, "How to Train Your Dragon: The Hidden World".

Sukses dengan dua seri sebelumnya, tak heran jika Universal Pictures dan DreamWorks Animation sudah mempersiapkan film animasi ketiga dari franchise ini. Dua tokoh utama di film ini, Hiccup dan Toothless pun dikisahkan tumbuh menjadi remaja.

DreamWorks baru saja merilis trailer perdana "How to Train Your Dragon: The Hidden World" pada Jumat (7/6) lalu. Dalam trailer ini, terlihat Hiccup (Jay Baruchel) yang masih lengket dengan Toothless. Bersama Astrid (America Ferrera), mereka bertiga berpetualang menuju sebuah hutan misterius.

Petualangan tersebut membawa mereka ke sebuah dunia baru, di mana naga dan manusia hidup berdampingan dalam suatu tempat. Padahal saat itu, para naga dikisahkan sudah mulai semakin langka sehingga Hiccup dan Toothless pun merasa terkejut bisa menemukan tempat tersebut.

Menariknya lagi, mereka bertemu jenis naga betina serupa night fury, namun kali ini berwarna putih. Naga tersebut memiliki aksen ungu muda yang berkerlipan di sayapnya. Astrid pun menyebut naga itu light fury.

Lucunya, Toothless pun langsung terpikat pada naga tersebut. Ia bahkan terlihat salah tingkah ketika berhadapan langsung dengan naga cantik itu, persis seperti orang yang sedang kasmaran. Trailer pun menjadi semakin lucu kala Toothless mencoba menarik hati naga putih itu dengan hal-hal tak biasa.

 

Dari semak-semak, terlihat Hiccup mengarahkan Toothless untuk terus beraksi. Aksinya terkadang terlihat aneh dan norak. Meski canggung, Toothless sepertinya memenangi hati light fury.

Namun romansa dua naga itu belum berakhir bahagia. Konflik pun mulai muncul ketika naga betina tersebut menjadi tahanan seorang penjahat. Penjahat bernama Grimmel (Murray Abraham) tersebut merupakan seorang pemburu naga jenis night fury. Ia meminta Hiccup yang kini dewasa, untuk menyerahkan naga miliknya, namun langsung ditolak mentah-mentah oleh viking tersebut.

Grimmel pun meyakinkan bahwa ia akan menghancurkan semua yang dicintai Hiccup. Tak ayal, keduanya bertarung. Toothless pun membantu Hiccup, dan lagi-lagi ia mengeluarkan kekuatan tak terduga.

Perjuangan Hiccup dan Toothless dalam menyelamatkan naga betina ini pun akan menjadi sebuah pertempuran epik baru yang ditawarkan dalam "How to Train Your Dragon: The Hidden World". Kembali disutradarai Dean DeBlois, rencananya film ini akan tayang pada 1 Maret 2019 mendatang.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Ramuan Alami Ini Bisa Atasi Masalah Darah Rendah
Selasa, 14 Agt 2018 | 06:29 WIB
Ramuan Alami Ini Bisa Atasi Masalah Darah Rendah
Kaka Tertarik Kembali ke AC Milan
Selasa, 14 Agt 2018 | 06:02 WIB
Kaka Tertarik Kembali ke AC Milan
Kurangi Minum Kopi Bila Temukan 6 Tanda Ini
Selasa, 14 Agt 2018 | 00:02 WIB
Kurangi Minum Kopi Bila Temukan 6 Tanda Ini

KOMENTAR

'How To Train Your Dragon 3' Rilis Trailer, Lucunya Toothless Saat Jatuh Cinta
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top