Senin, 10 Mei 2021 |
News Gallery

How To Train Your Dragon 3 Akan Jadi Sekuel Terkuat

Rabu, 29 Mar 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 1359 Pengunjung

How To Train Your Dragon.*

[NEWSmedia] - Sudah tiga tahun berlalu sejak How To Train Your Dragon 2 dirilis dan belum ada tanda-tanda kelanjutan. Namun, aktor utama film Jay Baruchel memastikan, penantian panjang penggemar terhadap sekuel ketiganya akan terbayar tuntas.

Aktor 34 tahun asal Kanada itu mengatakan, film How To Train Your Dragon 3 akan menjadi sekuel terkuat. Dalam beberapa tahun terakhir, Baruchel sudah melakukan beberapa sesi rekaman sulih suara sekira dua jam tiap 2-4 bulan sekali.

"Semuanya sangat keren, kami sedang setengah jalan merampungkannya. Tim melakukan sangat banyak hal untuk sekuel ini hingga saya pun tak tahu kapan akan dirilis," ujarnya.

Pengisi suara pahlawan Viking bernama Hiccup di versi film berdurasi panjang, film pendek, dan serial televisinya itu sebenarnya merasa agak bersalah. Pasalnya, ia kerap berjumpa penggemar yang menuntut sekuel cepat dirilis karena menganggap kisah filmnya sangat penting bagi mereka.

Meski Baruchel tentu saja tidak diizinkan membocorkan apa pun soal plotnya, ia sekali lagi menekankan ceritanya akan sangat kuat. Dilansir dari laman Yahoo Movies UK, Baruchel menyebut sekuel mendatang adalah aksi ketiganya yang benar-benar layak ditunggu.

"Apa yang saya katakan ini bukan kepentingan promosi, saya hanya ingin mengemukakan bahwa tak seorang pun yang menontonnya akan merasa kecewa," tuturnya.

Dua sekuel terdahulu How To Train Your Dragon sukses besar menjadi box office global, dengan pendapatan kolektif lebih dari 1,116 miliar dolar AS. Sementara, sekuel How To Train Your Dragon 3 yang sedang digarap Baruchel bersama tim dijadwalkan rilis pada 2019. [rpk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

How To Train Your Dragon 3 Akan Jadi Sekuel Terkuat

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top