Selasa, 18 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Host Dr. Oz, Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Jumat, 04 Agt 2017 | 18:02 WIB Dibaca: 413 Pengunjung

Dr. Oz, Ryan Thamrin .*

[NEWSmedia] - Kepergian dokter Ryan Thamrin untuk selama-lamanya membuat host acara Dr. Oz Indonesia, dokter Reisa Broto Asmoro berduka. Ia merasa kehilangan partner yang luar biasa.

Hal itu diungkapkan dokter Reisa Broto Asmoro di akun Instagramnya, Jumat (4/8/2017). Ia mengunggah foto dirinya bersama dokter Ryan Thamrin di sebuah acara. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru," tulis Reisa Broto Asmoro sebagai keterangan gambar.

Ia pun meminta semua teman-temannya untuk mendoakan dokter Ryan Thamrin agar bisa pergi dengan tenang.

"Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau," lanjutnya.

Secara pribadi, Reisa Broto Asmoro pun merasa hancur hatinya karena the best partner telah pergi meninggalkannya.

"Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... 😭 don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka."

Dokter Ryan Thamrin menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 03.30 WIB di Pekan Baru, Riau. Ryan meninggal di usia 39 tahun.

Sebelum terjun menjadi dokter, Ryan Thamrin meraih predikat sebagai Abang Jakarta pada 2003 silam. Ia juga pernah menjadi cover boy majalah remaja Aneka Yess! [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Host Dr. Oz, Ryan Thamrin Meninggal Dunia

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top